Sukses

Serius Bermusik, Nadira Adnan Dekati Glenn Fredly

Nadira Adnan ingin konsentrasi penuh dalam berkarya di industri musik nasional.

Liputan6.com, Jakarta Nadira Adnan ingin sejenak melupakan masalah cibiran para haters soal kedekatannya dengan Al Ghazali. Konsentrasinya kini seratus persen ditumpahkan dalam karya untuk meramaikan industri musik nasional.

Setelah memperkenalkan duet mesra bersama Al Ghazali di lagu Cinta Datang dan Pergi, penyanyi berusia 18 tahun itu mulai membidik partner duet yang baru. Siapa dia?

"Aku akan berduet dengan Glenn Fredly," ucap Nadira Adnan, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (22/9/2015).

baca juga: Nadira Adnan: Al Ghazali Perhatian Sama Aku

Glenn Fredly [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Diakuinya, ia tumbuh besar dan berkembang menjadi seorang penyanyi berkat kegemarannya mendengarkan lagu-lagu yang dipopulerkan oleh Glenn Fredly. Karena itu, ia begitu antusias untuk bisa menggaet penyanyi berdarah Ambon untuk berduet.

"Aku dari kecil memang suka dengar lagu-lagu dari Indonesia. Karena mamaku temannya Tante Yanti (Krisdayanti), jadi aku juga banyak dengar lagu-lagunya. Tapi saya lebih suka Glenn Fredly, karena lagunya bagus-bagus semua," puji dara asal Malaysia ini.

Al Ghazali dan Nadira Adnan (Instagram)

baca juga: Dekat dengan Al Ghazali, Penyanyi Malaysia Ini Diprotes

 

Nadira Adnan memang tak mau main-main dalam menggarap album pertamanya yang diperkirakan rilis akhir tahun ini. Selain nama besar Al Ghazali dan Glenn Fredly, juga terselip sejumlah nama komposer beken di album perdananya itu.

"Insya Allah tahun ini albumnya bisa dirilis. Aku kebetulan dapat lagu dari Om Ahmad Dhani dan dapat izin untuk recycle lagunya Om Chrisye. Selain itu, ada duet bareng sama Al Ghazali dan Glenn Fredly," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini