Sukses

Album Solo Zayn Malik dan Harry Styles, Siapa yang Duluan Rilis?

Keduanya saat ini sedang mempersiapkan lagu-lagu terbaiknya.

Liputan6.com, London, Inggris - Tak bisa dipungkiri, Istirahatnya One Direction menjelma menjadi sebuah babak baru bagi para punggawanya.

Harry Styles, yang paling tampak dominan di antara ketiga personel lainnya, bahkan sudah menyiapkan 20 lagu yang nantinya akan menjadi materi album solo perdananya.

Baca juga: `Niall Horan Popstar Terburuk di Planet Bumi`

Harry Styles. (foto: dailyherald)

Seperti dikutip dari laman The Sun, Selasa (22/9/2015), kesemua lagu tersebut diciptakan oleh Harry sendiri. Pemuda kelahiran Inggris, 1 Februari 1994 itu juga kabarnya mendapat tawaran fantastis dari Sony Music terkait proyeknya tersebut.

"Harry sudah menulis lagu secara konstan. Semua itu dilakukan ketika ia masih menjalani sejumlah tur bareng One Direction," tulis seorang sumber.

Baca juga: Harry Styles Penyebab Bubarnya One Direction?

Zayn Malik. (foto: tvguide)

Di luar berita tersebut, mantan partnernya, Zayn Malik juga tengah getol masuk studio untuk menyelesaikan album solo perdananya. 

Sempat mencuri start dengan hengkang terlebih dahulu dari One Direction pada Februari silam, Zayn nyatanya justru membutuhkan waktu yang lebih panjang akibat masalah kontrak yang sempat menimpanya.

Semua itu belum termasuk perseteruannya dengan Naughty Boys yang sempat menjabat sebagai produsernya.

Beruntung, lewat label RCA records, impian Zayn perlahan-lahan mulai menjadi kenyataan. Produser barunya, Malay, bahkan tidak segan-segan memuji kemampuannya yang mengagumkan.

Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds Punya Tato One Direction?

Lantas, album solo milik siapa yang bakal duluan rilis?

Yang pasti, baik Zayn dan Harry, kedua albumnya bakal tetap menjadi incaran para penggemar berat One Direction. 

Boyband asal Inggris tersebut juga berencana kembali bermusik setelah masing-masing personel puas dengan proyek pribadinya masing-masing.(Feb/Mer)

Baca juga Indie of the Month: Sweet as Revenge

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini