Sukses

Ghostbusters Cewek Kelar Syuting, Sutradara Pamer Mainan Hantu

Sutradara Ghostbusters Cewek, Paul Feig memamerkan tiga boneka mainan Funko bertemakan Ghosbuster bersama sebuah boneka LEGO.

Liputan6.com, Los Angeles Rasa optimis Paul Feig terhadap film Ghostbusters versi wanita yang disutradarainya sangatlah besar. Hal itu terbukti dengan apa yang dilakukannya tak lama setelah proses syutingnya rampung.

Reboot Ghostbusters kini sedang dalam tahap pengembangan dengan sutradara Paul Feig dan pemeran utama wanita.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (21/9/2015), sang sutradara secara resmi mengumumkan selesainya proses syuting pada akhir pekan lalu, tepatnya Sabtu, 19 September 2015.

Di situ, Paul Feig memajang sebuah foto di Twitter sembari memamerkan tiga boneka mainan Funko bertemakan Ghosbuster bersama sebuah boneka LEGO berbentuk hantu.


"Sudah menyelesaikan Ghostbusters!!!" begitu kira-kira tulis Feig. Foto tersebut diketahui bertempat di depan kantor pemadam kebakaran New York City.

Bangunan tersebut bertindak sebagai markas Ghostbusters di film aslinya pada 1984 lalu dengan Bill Murray, Dan Aykroyd, Ernie Hudson, dan Harold Ramis sebagai bintangnya.

Bill Murray pilih empat orang aktris wanita sebagai tokoh utama versi baru film Ghostbusters.

Versi baru Ghostbusters ini berpusat pada Abby Bergmanone (Melissa McCarthy) dan Erin Gilber (Kristen Wiig) yang bersama-sama membuat buku demi membuktikan eksistensi hantu di sekitar manusia.

Ketika para hantu menginvasi Manhattan, mereka lalu bergabung dengan dua orang pawang wanita (Leslie Jones dan Kate McKinnon) untuk memburu hantu-hantu. Chris Hemsworth, Michael K. Williams, dan Neil Casey juga turut dilibatkan dalam film ini. Ghostbusters versi wanita siap tayang di bioskop pada 15 Juli 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.