Sukses

Pengacara Pastikan Masayu Anastasia Jalani Sidang Cerai Perdana

Si‎dang cerai perdana antara Masayu Anastasia dan Melbu Wiworo Jati akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015).

Liputan6.com, Jakarta Si‎dang cerai perdana antara Masayu Anastasia dan Melbu Wiworo Jati akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015). Pengacara Masayu, Aga Khan, memastikan kalau kliennya siap datang ke pengadilan.

Dari pantauan Liputan6.com, Aga datang terlebih dulu ke pengadilan sekitar pukul 10.00 WIB. Aga datang seorang diri tanpa Masayu.

Baca juga: Mungkinkah Masayu Anastasia dan Lembu Rujuk?

Masayu Anastasia dan Lembu

"Dia datang kok. Lagi di jalan nih," kata Aga kepada awak media. Sampai saat ini, sidang belum digelar. Adapun Masayu-Lembu mendapat nomor urut tujuh di pengadilan.

Masayu dan Lembu menikah pada 6 Juli 2008 dan telah dikaruniai satu orang putri. Perpecahan dalam rumah tangga mereka sudah tercium sejak beberapa tahun lalu. Namun, ketika itu baik Masayu dan Lembu membantahnya.

Baca juga: Lembu Soal Rumah Tangga: Baru 4 Bulan Bisnis, Sudah Digugat Cerai

Masayu Anastasia (Foto: Julian Edward/Liputan6.com)

Hal mengejutkan justru timbul setelah secara tiba-tiba Masayu menggugat cerai Lembu pada 31 Agustus lalu. Hingga kini, Masayu masih bungkam soal alasan mengapa ia minta cerai. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini