Sukses

Pose Takut Raline Shah di Antara Dua Mulut Buaya

Raline Shah memejamkan matanya ketika berada di antara mulut dua buaya itu.

Liputan6.com, Medan Raline Shah seorang aktris dan bintang film yang terkenal karena begitu menyayangi binatang karena ayahnya memiliki kebun binatang di Sumatera.

Setelah sempat berfoto bersama seorang bayi monyet bernama Steve, kini bintang 5 Cm tersebut kembali berfoto bersama dengan dua buaya. Raline menunjukkan posenya seolah-olah takut ketika berada di antara dua mulut buaya.

foto: http://instagram.com/raline_shah/

Baca juga: Foto Bareng Orangutan Dikecam, Raline Shah Beri Penjelasan

" A night at the Museum! #medan #homebound #dadscollection," tulis Raline belum lama ini via Instagram Senin (21/9/2015).

sumber foto: Instagram Raline Shah

Raline duduk bersila dengan rok mini hitamnya, ia memejamkan matanya seolah dua figur buaya yang diam itu hendak memakan wajahnya. Ya, dua bentuk besar binatang itu memang tidak bergerak. Jika dilihat dari tagar yang ditulis, Raline sedang berada museum milik ayahnya.

Baca juga: Foto Raline Shah Peluk Babe Cabita di FFB 2015 Bikin Fans Iri

sumber foto: Instagram Raline Shah

Di foto kedua, Raline masih berada di antara dua figur tak bergerak yang menempel di dinding berlukiskan pemandangan rawa. Tetapi, kali ini wanita cantik yang enggan membicarakan urusan asmaranya itu tampak berdiri.

Namun sampai saat ini Raline memang tidak menyertakan keterangan hewan tak bergerak itu asli atau palsu. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini