Sukses

Pakai Mobil Mewah, Masayu Anastasia Mantap Jalani Sidang Cerai

Masayu Anastasia membuktikan janjinya untuk datang ke sidang cerai perdana terhadap sang suami, Lembu Wiworo Jati.

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia membuktikan janjinya untuk datang ke sidang cerai perdana terhadap sang suami, Lembu Wiworo Jati. Selasa (22/9/2015), Masayu datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan didampingi beberapa rekannya.

Dari pantauan Liputan6.com, Masayu tiba pukul 10.20 WIB menggunakan mobil Mercedes-Benz putih berplat nomor B 1 AGA. Mobil itu milik kuasa hukum Masayu, Aga Khan, yang sudah datang lebih awal.

Baca juga: Mungkinkah Masayu Anastasia dan Lembu Rujuk?

Masayu Anastasia (Foto: Julian Edward/Liputan6.com)

Turun dari mobil, Masayu melempar senyum ke arah awak media. Disapa soal kesiapannya ia pun menjawab. "Siap, insya Allah," kata Masayu singkat, sambil berjalan menuju ruang mediasi.

Layaknya sidang perdana, Masayu dan Lembu akan menjalani mediasi terlebih dahulu. Diharapkan, dalam mediasi mereka mencapai titik temu sehingga perceraian batal terlaksana.

Baca juga: Usai Gugat Cerai, Masayu Anastasia Dilarikan ke UGD Rumah Sakit

Lembu dan Masayu saat menghadiri gala premiere film mengejar setan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Masayu dan Lembu menikah pada 6 Juli 2008 dan telah dikaruniai satu orang putri. Perpecahan dalam rumah tangga mereka sudah tercium sejak beberapa tahun lalu. Namun, ketika itu baik Masayu dan Lembu membantahnya.

Hal mengejutkan justru timbul setelah secara tiba-tiba Masayu menggugat cerai Lembu pada 31 Agustus lalu. Hingga kini, Masayu masih bungkam soal alasan mengapa ia minta cerai. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.