Sukses

Trailer Miracle: Jatuh Dari Surga Fokus pada Bintang Ciliknya

Di trailer Miracle: Jatuh Dari Surga tersaji potongan kehidupan keluarga kecil yang terdiri dari ayah, ibu dan seorang anak bernama Krista.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan kemarin, trailer berdurasi dua menit film Miracle: Jatuh Dari Surga dirilis di laman Facebook resmi filmnya.

Di trailer tersebut tersaji potongan kehidupan keluarga kecil yang terdiri dari ayah, ibu dan seorang anak perempuan bernama Krista. 

"... (D)an terima kasih karena Krista sudah dikasih papa, mama yang paling baik sedunia. Selalu sayangi mereka ya Tuhan."

Gambar memperlihatkan jalanan kota Solo yang tampak asri dan lengang. Kemudian keluarga Krista mendapat kabar baru: ibunya hamil lagi. Krista bakal punya adik.

Adegan film Miracle: Jatuh dari Surga.

Gambar lalu berselang-seling dengan kehidupan Krista berikut konflik yang menyertai keluarganya.

`Mircacle: Jatuh Dari Surga` memang berkisah tentang sosok anak kecil bernama Krista (diperankan Naomi Ivo). Krista memiliki keajaiban untuk menyembuhkan orang yang sakit lewat sentuhan tangannya.

Adegan film Miracle: Jatuh dari Surga.

Filmnya diproduksi Andalan Media yang disutradarai oleh Wisnu Adi dan diproduseri Ichwan Persada.

Selain Naomi, Mircacle: Jatuh Dari Surga juga dibintangi Darius Sinathrya, Naomi Ivo, Saskia Ambri, Indra Birowo, Anneke Jodi, Endah Laras, Wiwing Dirgantara dengan penampilan khusus dari TheOvertunes. Filmnya dijadwalkan rilis akhir tahun ini. (Ade/Mer)

 

 

Trailer "MIRACLE : Jatuh Dari Surga"

"Setiap anak adalah keajaiban. Tapi kenapa seringkali kita menyia-nyiakan mereka?"Produksi perdana dari Andalan Media yang disutradarai oleh Wisnu Adi dan diproduseri oleh Ichwan Persada.Dibintangi oleh Darius Sinathrya, Naomi Ivo Saskia Ambri, Indra Birowo, Anneke Jodi, Endah Laras, Wiwing Dirgantara dengan penampilan khusus dari TheOvertunesDi bioskop seluruh Indonesia2015

Posted by Miracle on Sunday, September 20, 2015

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini