Sukses

Masayu Anastasia-Lembu Kompak Pakai Kemeja Putih, Pertanda Rujuk?

Tak lama setelah Masayu Anastasia datang, Lembu Wiworo Jati pun tiba di pengadlan.

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia tampil polos mengenakan kemeja putih kala mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015), guna menjalani sidang cerai perdana. Tak lama setelah Masayu datang, Lembu Wiworo Jati pun tiba di pengadlan.

Yang menarik, Lembu juga mengenakan kemeja putih. Apakah kekompakan memakai baju yang sama di pengadilan, menunjukkan isyarat kalau Lembu dan Masayu sebenarnya masih saling cinta?

Baca juga: Pakai Mobil Mewah, Masayu Anastasia Mantap Jalani Sidang Cerai

Lembu dan Masayu saat menghadiri gala premiere film mengejar setan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski sudah mendaftarkan gugatan cerai, Masayu dan Lembu masih punya peluang rujuk dan memperbaiki rumahtangga. Hal ini juga diakui oleh Aga Khan, kuasa hukum Masayu, saat berbincang kepada Liputan6.com, baru-baru ini.

"Semua kemungkinan masih ada. Kan nanti ada sidang mediasi. Kita lihat saja akan seperti apa," kata Aga. Hingga berita ditulis, baik Masayu dan Lembu masih berada di ruang sidang.

Baca juga: Lembu Soal Rumah Tangga: Baru 4 Bulan Bisnis, Sudah Digugat Cerai

Lembu dan Masayu saat menghadiri gala premiere film mengejar setan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati menikah pada 6 Juli 2008 dan telah dikaruniai satu orang putri. Perpecahan dalam rumah tangga mereka sudah tercium sejak beberapa tahun lalu. Namun, ketika itu baik Masayu dan Lembu membantahnya.

Hal mengejutkan justru timbul setelah secara tiba-tiba Masayu menggugat cerai Lembu pada 31 Agustus lalu. Hingga kini, Masayu masih bungkam soal alasan mengapa ia minta cerai. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini