Sukses

Belum Punya Anak, Rianti Cartwright Lebih Bebas

Lima tahun membina rumah tangga dengan Cassanova Alfonso, belum ada tanda-tanda Rianti Cartwright berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta Lima tahun membina rumah tangga dengan Cassanova Alfonso, belum ada tanda-tanda Rianti Cartwright berbadan dua. Namun, Rianti selalu terlihat santai saat ditanya mengenai sejauh mana program kehamilannya.

"Masih proses nih. Masih menikmati masa pacaran," kata Rianti Cartwright, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (21/9/2015).

Dengan muka tembem seperti ini Rianti masih oke tidak? (Foto: Akrom Sukarya/bintang.com)

Ada nilai positif yang dirasakan Rianti selama belum memiliki anak. Selain bisa lebih dekat dengan suami, ia pun merasa lebih bebas saat melakukan berbagai kegiatan.

"Yang penting dinikmati saja. Jadi nggak terlalu khusus untuk program. Kita menikmati dan karena belum punya anak jadi lebih bebas," papa pemain film 3 Dara.

Rianti Cartwright sama sekali tidak takut saat ditantang berpose unik.

Selain itu, Rianti juga sepertinya sudah kebal jika ditanya soal pernikahannya yang belum diberi anak. "Ah sudah biasa. Nggak capek (ditanya hamil). Namanya orang Indonesia kan sudah biasa tanya begitu," ceplos Rianti Cartwright.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.