Sukses

Dash Berlin Gandeng Tangan Syahrini di Atas Panggung Tokyo

Syahrini melompat-lompat bersama dengan Dash Berlin di atas panggung

Liputan6.com, Tokyo Syahrini belum juga memiliki cerita asmara yang pasti. Ia cenderung menyembunyikan hal ini dari publik, namun begitu Syahrini kerap menyindir-nyindir sedikit soal hubungan cinta yang sedang dijalaninya entah dengan pria mana. Tetapi sejak kenal dengan Dash Berlin, seorang DJ asal Belanda, Syahrini kerap menyempatkan waktu bersama pria bule itu.

sumber foto: Instagram Dash Berlin

Baca juga: Syahrini Pacaran dengan Dash Berlin?

Seperti yang juga diceritakannya lewat Instagram beberapa jam yang lalu, Syahrini bahkan tampil bersama di atas panggung Tokyo, Jepang. Mereka tampil dalam acara musik bertajuk Ultra Japan.

"Awesome JAPAN "TOKYO" and SPECIAL Performance with @dashberlin at @ultrajapan...my dearest Jeff @dashberlin @dashberlin "Dankjewel" You Are Amazing Thank u so much My Dear...Special Thanks to @rudgrcom," tulis Syahrini di akun Instagramnya sebagai keterangan video yang diunggah bersama Dash Berlin, Selasa (22/9/2015).

sumber foto: Instagram Dash Berlin

Syahrini tampak berpose di atas sound dan alat-alat DJ bersama pria itu. Ia mengenakan kaos hitam dan hot pants. Syahrini berjingkrak-jingkrak dan melambaikan tangannya ke arah ribuan orang yang menonton. Saat itu tampak juga Dash Berlin di sebelahnya.

Baca juga: Syahrini Bergelendotan dengan Pria Berbadan Tinggi Ini di Miami

sumber foto:  Instagram Syahrini

Pria itu tak ragu meraih tangan Syahrini dan menggandengnya. Mereka lalu melambai-lambai ke arah penonton bersama. Kedatangan Syahrini ke Tokyo ini sepertinya memang sudah direcanakan sebelumnya. Buktinya Dash Berlin juga mengunggah foto pelantun `Seperti Itu` tersebut di akun Instagramnya dan memberi ucapan selamat datang dan bergabung di Ultra Japan. (Put/Ade)

 

Video Dash Berlin bersama dengan Syahrini

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini