Sukses

Bakar Rokok di Pengadilan, Lembu Ngacir Usai Sidang Cerai

Lembu keluar ruangan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan wajah menahan emosi.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai perdana antara Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015), baru saja berakhir. Lembu keluar ruangan dengan wajah menahan emosi.

Dari pantauan Liputan6.com, Lembu terlihat kesal dan melangkah cukup cepat ke halaman belakang pengadilan. Belum sampai luar, Lembu justru menyalakan rokok. Hal ini tentu bertentangan dengan aturan merokok di ruang publik.

Baca juga: Lembu Soal Rumah Tangga: Baru 4 Bulan Bisnis, Sudah Digugat Cerai

Masayu Anastasia dan Lembu

Tak sampai situ, Lembu juga tak meladeni permintaan wartawan yang memintanya untuk memberi klarifikasi soal perceraian ini. Bahkan, ia menerobos barisan kameraman yang tengah mengambil gambar dirinya. Sampai luar pengadilan, Lembu pun langsung masuk mobil yang sudah menunggunya.

Pengacara Masayu, Aga Khan, menuturkan mediasi yang dilakukan Masayu dan Lembu kurang berjalan baik. "Kayaknya nggak berhasil mediasinya," kata Aga Khan usai sidang.

Baca juga: Pakai Mobil Mewah, Masayu Anastasia Mantap Jalani Sidang Cerai

Masayu Anastasia (Foto: Julian Edward/Liputan6.com)

Masayu Anastasia dan Lembu menikah pada 6 Juli 2008 dan telah dikaruniai satu orang putri. Perpecahan dalam rumah tangga mereka sudah tercium sejak beberapa tahun lalu. Namun, ketika itu baik Masayu dan Lembu membantahnya.

Hal mengejutkan justru timbul setelah secara tiba-tiba Masayu Anastasia menggugat cerai Lembu pada 31 Agustus lalu. Hingga kini, Masayu masih bungkam soal alasan mengapa ia minta cerai. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.