Sukses

Caitlyn Jenner Siapkan Kamar Untuk Kylie Jenner

Meski telah menjadi wanita, Caitlyn Jenner akan tetaplah ayah biologis bagi Kendall dan Kylie Jenner

Liputan6.com, California Sejak memutuskan bertransformasi menjadi wanita, hubungan Caitlyn Jenner dan keluarganya sempat merenggang khusunya dengan sang mantan istri, Kris Jenner. Cait bahkan tidak diundang dalam pesta kelulusan Kylie Jenner beberapa waktu lalu.

Sejatinya hubungan anak dan ayah akan tetap sama apapun yang terjadi. Meski kini sosok Bruce telah tergantikan oleh Caitlyn yang berfisik wanita, namun anak-anaknya tetap menganggap ia sebagai ayah kandung mereka.

sumber foto: Mirror.co.uk

Tak heran jika Kylie saat ini banyak menghabiskan waktu dengan berkunjung dan menginap di rumah Cait. Saking seringnya, Cait bahkan membuatkan sebuah kamar khusus Kylie yang kini tengah di dekorasi sebagaimana dilansir dari Hollywoodlife, Senin (21/9/2015).

"Kylie memiliki kamar sendiri yang semula itu adalah kamar tidur tamu. Tapi Caitlyn telah menata ulang kamar itu untuk Kylie dan sedikit demi sedikit Kylie membawa beberapa barang miliknya kesana," ujar seorang sumber dalam.

Kylie Jenner [foto: Dailymail]

Meski sempat dilarang oleh sang ibu untuk tidak terlalu dekat dengan Cait, tapi Kylie tidak dapat terpisahkan dari ayahnya.
"Kylie merasa sangat terhubung dengan ayahnya, lebih dari sebelumnya. Hubungan mereka sangat sejati dan Caitlyn juga mendukung hubungan Kylie dengan Tyga," tambahnya.

Temu Kangen, Caitlyn Jenner Cium Pipi Kris Jenner

Satu per satu hubungan Cait dengan keluarganya semakin mencari. Belum lama ini Cait berhasil mengundang Kris Jenner untuk datang ke rumah barunya yang disiarkan dalam reality show I Am Cait. Keduanya berbicara banyak hal terutama terkait masa depan kedua anak mereka, Kendall dan Kylie. (Eka/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.