Sukses

Belum Resmi Cerai, Denada Ingin Dapat Suami Seiman

Pengadilan Agama belum juga mengabulkan perceraian Denada dengan Jerry Aurum. Meski begitu, banyak pria ngantre dapatkan cinta Denada.

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Agama belum mengabulkan perceraian Denada, dengan sang suami, Jerry Aurum. Namun ternyata, diakui sang ibunda, Emilia Contessa, Denada sudah dilirik banyak pria. 

"Semua teman-teman dia dulu. Ada yang cintanya sempat ditolak sama Dena, dia datang lagi," kata Emilia Contessa saat dihubungi melalui telepon, Selasa (22/9/2015).

Baca juga: Ditanya Anak, Denada Berbohong soal Suami

Ibunda Denada yang juga anggota DPD RI, Emilia Contessa, saat wawancara di ruang kerjanya, Gedung DPD RI, Jakarta, Senin (29/6/2015). Emil memberikan keterangan mengenai perceraian Denada dengan sang suami, Jerry Aurum. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Bahkan, cowok itu diceritakan Emilia Contessa menyesal membiarkan Denada menikah dengan Jerry Aurum. "Tapi Dena nya sih ketawa-tawa saja dia bilang begitu."

Bukan hanya pria lokal saja yang kembali menghampiri pelantun Kujelang Hari itu. Namun, ada pria bule yang rela meninggalkan negaranya untuk bertemu Denada di Indonesia.

Baca juga: Tanpa Suami, Denada Bingung

Denada dan suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Ada orang Amerika juga, teman sekolahnya dulu, dia itu dokter. Begitu dengar Dena mau cerai, langsung datang. Saya bilang, `Sudah sama yang itu saja`. Denanya bilang, `Nantilah ma, aku mau dengan yang seiman'," papar Emilia Contessa.

Sekedar mengingatkan, Denada yang menikah dengan Jerry Aurum pada 15 Februari 2012 ini melayangkan gugatan cerai kepada sang suami pada 24 Juni 2015. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak yang bernama Shakira Aurum.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini