Sukses

Jika Hamil, Rianti Cartwright Janji Cuti dari Dunia Entertainment

Selain program kehamilan, Rianti Cartwright selalu melakukan konsultasi dengan keluarga terdekat.

Liputan6.com, Jakarta Rianti Cartwright mengaku akan berhenti sejenak dari dunia entertainment jika dirinya hamil. Rianti berpikir untuk fokus mengurus anak dan rumah tangganya bersama Cassanova Alfonso.

"Kalau hamil mungkin berhenti dulu kali ya untuk sesaat. Tapi lihat saja, soalnya belum kejadian," ujar Rianti Cartwright, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (21/9/2015).

Rianti Cartwright. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Selain program kehamilan, bintang film Jomblo ini juga selalu melakukan konsultasi dengan keluarga terdekat. Beruntung, selama lima tahun menikah, Rianti tak pernah mendapat tekanan dari orangtua untuk segera memiliki momongan.

"Ya konsultasi paling gitu saja disuruh liburan dan nggak terlalu sibuk. Orangtua dan mertua nggak (menekan) sih untungnya. Karena mertuaku sudah punya cucu jadi semuanya santai," kata Rianti Cartwright.

Rianti Cartwright. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Pasti pengin (punya cucu) namanya juga orangtua tapi nggak yang maksa. Yang penting happy, kecuali sudah 10 tahun," imbuhnya.

Saat ditanya berapa banyak anak yang diinginkan Rianti, artis 32 tahun itu menjawab. "Aku sih sedikasihnya saja. Kalau suamiku karena Batak, jadi maunya banyak, hehehe," tandas Rianti Cartwright. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini