Sukses

Sebut Kupu-kupu Malam, Shandy Aulia Minta Maaf ke Bella Shofie

Shandy Aulia melalui akun Instagram miliknya tiba-tiba meminta maaf mengenai ucapannya di sebuah program stasiun televisi.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Shandy Aulia melalui akun Instagram miliknya tiba-tiba meminta maaf mengenai ucapannya di sebuah program stasiun televisi. Ucapan yang dimaksud merupakan komentar Shandy Aulia terhadap artis Bella Shofie.

Dalam sebuah program acara talkshow yang dipandu presenter Irfan Hakim pada Kamis (17/9/2015) lalu, Shandy Aulia diminta untuk mengomentari sejumlah foto parade artis yang ditampilkan di layar studio.

Bintang film Apa Artinya Cinta ini pun melontarkan ucapan spontan kala disuguhi foto Bella Shofie yang sedang mengenakan busana motif kupu-kupu warna merah muda dan hitam.

Bella Shofie (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Mungkin dia (Bella Shofie) terinspirasi kupu-kupu malam, keren," ucap Shandy Aulia dalam program tersebut.

Ucapan Shandy Aulia itu pun langsung ramai diperbincangan di dunia maya. Bahkan, ada sejumlah haters yang memanfaatkan ucapan Shandy Aulia untuk mem-bully Bella Shofie.

Merasa bersalah, Senin (21/9/2015) malam, istri David Herbowo tersebut memposting ucapan permintaan maaf yang ditujukan kepada Bella Shofie terkait ucapannya di program televisi tersebut.

Ia juga tak mau ucapannya menjadi bahan ejekan para haters yang kerap mencibir Bella Shofie di situs jejaring sosial.

"Selamat malam, dua hari terakhir ini saya banyak membaca di beberapa media mengenai saya saat menghadiri ada ada aja show mengenai perkataan saya dan komentar. Dengan adanya pemberitaan yang semakin berlebihan dan mengadu domba. saya meminta maaf kepada pihak yang merasa tersinggung ataupun tidak berkenan dengan ucapan saya yang spontanitas tanpa ada unsur untuk ingin menyakiti," tulis Shandy Aulia sebagai keterangan foto yang diunggahnya di akun sosial media miliknya. (Gie/Mer/Sar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.