Sukses

Joy Red Velvet Diejek karena Berpaha Besar

Joy salah satu personel Red Velvet diejek netizen karena memiliki paha yang gemuk dan besar

Liputan6.com, Seoul Bagi selebritis, penampilan menjadi satu modal utama penunjang kesuksesan selain bakat yang dimiliki. Oleh karena itu, mereka dituntut memiliki postur tubuh ideal agar terlihat menarik di atas panggung dan di layar kaca.

Di industri hiburan Korea khususnya, idol dengan kaki jenjang dan langsing sangatlah dicari. Jika ada seorang idol dengan tubuh yang kurang proposional pasti akan langsung menjadi sorotan netizen.

Joy Red Velvet Diejek Berpaha Besar

Joy, salah satu personel Red Velvet baru-baru ini menjadi perbincangan hangat para netizen karena kakinya. Dilansir dari Koreaboo, Selasa (21/9/2015), mereka mengejek bentuk paha Joy yang terlihat lebih besar dibandingkan personel Red Velvet yang lain.

"Kenapa pahanya tampak sangat besar," tulis salah seorang netizen setelah melihat penampilan Red Velvet di M Countdown dengan membawakan lagu Dumb Dumb pada 17 September 2015 kemarin.

Joy Red Velvet Diejek Berpaha Besar

Meski begitu, sejumlah netizen yang tidak setuju dengan ejekan itu, memberikan pembelaan untuk Joy. "Kalian mungkin berpikir itu sangat besar tapi jika diluar layar, kakinya tampak seperti sumpit yang langsing," ujar pengguna [+227, -80]


"Aku pikir dia terlihat bagus dengan paha yang lebih besar daripada kecil. Aku tidak ingin dia kehilangan berat badan. Tidak semua orang harus menjadi kurus. Dia tampak seksi bagiku," tambah pengguna [+83, -6]

Joy Red Velvet bersama Sungjae BTOB dalam We Got Married

Disamping aktivitasnya bersama Red Velvet, Joy saat ini tengah disibukkan dengan reality show We Got Married sebagai istri virtual Sungjae BTOB.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.