Sukses

Masayu Anastasia: Tidak Ada Orang Ketiga

Masayu Anastasia meminta kepada media untuk tidak mendesaknya bicara tentang penyebab perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia memberikan bantahan seputar isu hadirnya orang ketiga di balik perceraiannya dengan Lembu Wiworo Jati. Menurut Masayu, rumor orang ketiga hanyalah isu yang berhembus di media massa.

Baca Juga: Soal Penyebab Perceraian, Ini Kata Masayu Anastasia

"Nggak ada orang ketiga. Masalah yang beredar di luaran itu, nggak ada," jelas Masayu usai sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015).

Sidang cerai perdana Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Masayu meminta awak media untuk tidak mendesaknya untuk mengungkapkan penyebab retaknya rumah tangga mereka. Sebab, saat ini sidang masih dalam tahap mediasi dan belum memasuki pokok perkara. "Kami masih dalam proses mediasi. Ya doakan saja," kata Masayu singkat.

Baca Juga: Ini Alasan Anggita Sari Menjual Diri

Sidang cerai perdana Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Sidang mediasi lanjutan akan dilakukan pekan depan. Masayu dan Lembu menikah pada 6 Juli 2008 dan telah dikaruniai satu putri. Perpecahan dalam rumah tangga mereka sudah tercium sejak beberapa tahun lalu.

Baca Juga: Dash Berlin Gandeng Tangan Syahrini di Atas Panggung Tokyo

Hal mengejutkan justru timbul setelah secara tiba-tiba Masayu menggugat cerai Lembu pada 31 Agustus lalu. Hingga kini, Masayu dan Lembu masih bungkam soal alasan mengapa ia minta cerai. (Jul/Fei/Sar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.