Sukses

7 Pasangan Pesinetron Remaja yang Terlibat Cinlok

Kami mengulas 7 pasangan remaja yang cinlok di sinetron dan jadi bahasan seru fans dan pecinta sinetron. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron stripping membuat para pemainnya lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting. Buat artis muda, karena sering bertemu di tempat syuting, tak jarang menumbuhkan benih-benih cinta antar lawan main. Seperti pepatah Jawa mengatakan,"witing trisno jalaran soko kulino". Ya, cinlok atau cinta lokasi pun tak terhindarkan.

Ada banyak kisah cinlok yang jadi santapan infotainment. Di antara mereka, ada yang bersikap terbuka.

Namun, beberapa pesinetron memilih menyembunyikan kisah cinlok dengan lawan main untuk menjaga perasaan fans atau tak ingin jadi pemberitaan media gosip karena mengganggu privasi.

Berikut ini, kami mengulas 7 pasangan remaja yang cinlok di sinetron dan jadi bahasan seru fans dan pecinta sinetron. Siapa saja?

Baca juga:

11 Seleb Muda Indonesia dan Padanan Artis Korea-nya (Bag. 1, 1-5)

11 Seleb Muda Indonesia dan Padanan Artis Korea-nya (Bag.2, 6-11) 

5 Pasangan Rizky Nazar di Sinetron, Siapa Favoritmu?

Kenal Penulis Tisa TS? Ini 6 Ciri Khas di Sinetron dan Filmnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Fero Walandouw - Agatha Pricilla


Keduanya dipasangkan pertama kali dalam satu sinetron pada 2013 lalu lewat juduluk Diam Diam Suka. Di sana, Fero Walandouw dan Agatha Pricillia memerankan karakter Tiger dan Princess, murid dari sekolah yang bermusuhan.

Di awal pertemuan keduanya yang penuh dengan benci nyatanya melahirkan chemistry manis. Penonton suka. Kita dibuat senang melihat mereka bahagia dan sedih saat keduanya dikisahkan saling menyakiti.

Fero dan Pricil pun terkena panah asmara. Hubungan keduanya hingga kini bahkan masih langgeng dan terlihat makin mesra, baik dipemberitaan infotainment maupun postingan foto di akun media sosial keduanya.

3 dari 8 halaman

Stefan William - Natasha Wilona

Stefan William berkali-kali main bareng Yuki Kato dan selalu dijodohkan untuk jadian. Tapi harapan fans tak kunjung kesampaian. Bahkan lewat karya terakhir mereka pada 2013 lalu, Fortune Cookies.

Stefan justru terlibat cinlok dengan pemeran adik Yuki di sinetron tersebut, seorang pendatang baru bernama Natasha Wilona.

Hubungan mereka awalnya tak terekspos media. Hanya segelintir fans yang melihat keduanya saat acap hadir bersama di beberapa event. Belakangan, baik Stefan dan Wilo mulai terbuka soal kisah asmara yang mereka jalani nyaris 2 tahun ini. Mereka juga sudah tak canggung memperlihatkan kemesraan di postingan foto dan video di akun instagram.

4 dari 8 halaman

Christ Laurent - Michelle Joan

Ini pasangan terbaru yang cinlok dari satu sinetron. Banyak yang terkaget-kaget ketika mereka memposting foto yang menunjukan jika mereka terlibat hubungan asmara di akun Instagram. Karena yang kita tahu, Christ adalah kekasih dari Alessia Cestaro, pesinetron yang wajahnya sering kita lihat di FTV.

Joan sendiri sudah putus dari Cio Manassero, lawan mainnya di Ganteng Ganteng Serigala (GGS) beberapa bulan silam.

Christ juga sempat bermain di GGS, menjadi manusia serigala, musuh vampir yang diperankan Joan. Keduanya memang tak cinlok saat sama-sama main di GGS. Namun setelah Christ tak lagi bermain. Tetap saja masuk kategori cinlok, bukan?

5 dari 8 halaman

Juan Christian - Syahnaz Sadiqah

Cinlok juga melanda adik Raffi Ahmad yang terjun ke akting sejak akhir 2014 lalu lewat sinetron 7 Manusia Harimau. Syahnaz Sadiqah awalnya diberitakan menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya yang lain, Ammar Zoni. Entah apa yang terjadi. Hubungan keduanya layu sebelum berkembang.

Syahnaz lalu dikabarkan malah memacari aktor lain yang juga bermain di sinetron tersebut, Juan Christian.

Bermula dari kecurigaan fans yang melihat postingan foto di akun Instagram, akhirnya keduanya mengakui jika kini memang tengah berpacaran. Keduanya pun tak sungkan terus memposting foto kebersamaan.

6 dari 8 halaman

Rizky Nazar - Celia Thomas

Cintaku Bersemi di Putih Abu-Abu menjadi debut akting buat Rizky Nazar di layar kaca. Juga buat Celia Thomas. Sama-sama pendatang baru di dunia akting dan hiburan, keduanya lalu dekat dan terlibat cinlok. Meski banyak fans yang menyayangkan hubungan cinta tersebut.

Banyak fans tak suka, mengingat Rizky adalah bintang remaja potensial yang langsung digandrungi sejak pertama muncul. Apalagi dengan Celia yang menurut fans tak cukup setara.

Tapi cinta mereka kuat. Terbukti hingga kini nyaris 3 tahun, hubungan keduanya aman dan damai tanpa masalah.

7 dari 8 halaman

Billy Davidson - Audi Marissa

Sebelum main di Diam Diam Suka (DDS), Audi Marissa terkenal di kalangan fans sebagai seleb muda yang doyan cinlok dengan lawan main. Di hampir semua sinetron yang ia bintangi, ia pasti terlibat cinlok.

Di DDS pun, ia main dengan mantan pacarnya, Fero Walandouw. Tapi sayangnya tak balikan karena Fero sendiri malah terlibat cinlok dengan Agatha Pricilla.

Yang tak disangka kemudian, Audi justru jadian dengan Billy Davidson. Di DDS, Billy jadi kekasih Febby Rastanty yang jadi kakak Audi. Hubungan Billy-Audi terbilang sepi dari gosip dan pemberitaan.

Keduanya juga sangat jarang memposting foto berdua di akun media sosial. Entah karena tak ingin jadi bahan bullyan atau mungkin karena mereka makin dewasa kali ya.

8 dari 8 halaman

Ammar Zoni - Ranty Maria

Terakhir ada pasangan Ammar Zoni dan Ranty Maria yang terlibat cinlok dari sinetron 7 Manusia Harimau.

Ammar, pendatang baru yang kariernya melejit drastis tahun ini. Sedang Ranty, mantan aktris cilik yang kini telah remaja. Awalnya, Ammar dirumorkan memacari Syahnaz Sadiqah. Namun kemudian, gosip berkembang Ammar kepincut Ranty yang di sinetron tersebut dikisahkan sebagai kekasihnya.

Tak pernah ada kepastian mereka pacaran benaran atau hanya gimmick seperti Aliando-Prilly Latuconsina di GGS. Tapi gelagat keduanya di media sosial rasanya sudah jadi bukti. Ditambah belakangan, postingan foto Ammar-Ranty seperti sebuah pernyataan jika mereka memang terlibat cinlok. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini