Sukses

Sherina Dipalak di Bandung, Tora Sudiro: Itu Bukan Geng Motor

Menurut Tora, pemalak Sherina hanya oknum dari geng motor.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Sherina Munaf mendapat musibah dipalak di Bandung oleh sebuah kelompok geng motor. Lewat media sosial, Sherina pun meminta kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil untuk menertibkan para geng motor yang sudah meresahkan tersebut.

Baca Juga: Sherina Dipalak Geng Motor

Tora Sudiro sebagai seroang artis yang hobi dengan sepdamotor ikut berkomentar mengenai musibah yang dialami Sherina. Tora mengaku ragu apakah pemalak Sherina benar anggota geng motor.

Tora Sudiro [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Saya juga kurang tahu tuh itu geng motor atau oknum yang mengatasnamakan geng motor saja," kata Tora di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Selasa (22/9/2015).

Baca Juga: Diajak Manggung Bareng Andien, Tora Sudiro Stres

Tora pun yakin kalau pelaku pemalak Sherina bukan anggota geng motor. "Kalau itu sih gue bilang bukan anak motor. Tapi itu cuma oknum saja," kata Tora yakin.

Tora Sudiro botak plontos. (foto: Rizky Aditia Saputra/Liputan6.com)

Beruntung bagi Tora yang baru saja menyelesaikan syuting projek terbaru di Bandung tak mengalami hal yang tak diinginkan.

"Kalau kami pas syuting kemarin sih lancar-lancar dan aman-aman saja yah. Kami syuting di luar dan malam-malam, tapi alhamdulillah lancar dan aman-aman saja," paparnya. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini