Sukses

Berambut Basah, Ariel Tatum Unggah Foto Seperti Topless Lagi

Ariel Tatum mengunggah foto tampak topless lagi di media sosial miliknya dengan rambut basah.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum lagi-lagi membuat fansnya heboh di media sosial. Dara cantik ini kembali mengunggah foto seperti tak menggunakan atasan alias topless di akun Instagram pribadinya, Senin (22/9/2015).

Berbeda dengan foto topless sebelumnya, kali ini Ariel Tatum tampak tersenyum penuh percaya diri ke kamera. Rambutnya basahnya terlihat dihiasi mahkota berwarna emas layaknya seorang ratu.

Ariel Tatum unggah foto topless lagi. (foto: instagram.com/arieltatum)

Ariel Tatum berpose memegang rambut di pundak kirinya. Cewek yang sempat dikabarkan dekat dengan Al Ghazali itu terlihat begitu memesona di foto tersebut dengan riasan wajah tampak natural.

"Be a queen. Be with a king. Built an empire together. (Jadilah ratu bersama seorang raja. Bangun sebuah istana bersama)" begitu tulis Ariel Tatum untuk unggahan foto toplessnya.

Ini bukan foto topless pertama yang diperlihatkan Ariel Tatum. Pada September 2014, Ariel Tatum sempat menggemparkan media sosial dengan unggahan foto toplessnya dengan pose begitu seksi nan sensual. Ia juga mengunggah foto saat dirinya berpose di dalam bak mandi.

Foto topless Ariel Tatum kala itu sempat mendapat cibiran publik. Namun rupanya gadis berusia 18 tahun ini tak menghiraukan anggapan dicap buruk oleh masyarakat karena unggahan tersebut. (Fir/fei)

Baca juga:

Seksinya Foto Topless Ariel Tatum 

Dicap Buruk Karena Foto Topless, Apa Reaksi Ariel Tatum? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini