Sukses

Omesh Pun Pernah Dibegal di Bandung

Penyanyi Sherina Munaf, bukan satu-satunya selebriti yang mengalami peristiwa tak menyenangkan di kota Kembang, Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Sherina Munaf, bukan satu-satunya selebriti yang mengalami peristiwa tak menyenangkan di kota Kembang, Bandung, Jawa Barat. Bahkan, Omesh yang notabene nya warga Bandung pun pernah dibegal geng motor. 

Beruntung, ia bisa selamat. "Pernah saya punya pengalaman dibegal (di Bandung). Tapi Alhamdulillah Masih aman sampai sekarang dan selamat," kata Omesh di SCBD, Jakarta, Selasa (22/9/2015).

Ananda Omesh (Instagram)

Kala itu, Omesh masih mahasiswa. Ia harus pulang pukul 02:00 WIB pagi karena mengerjakan tugas. Di tengah asyiknya mengendarai motor di jalanan sepi, salah satu motor tak dikenal menyalip kendaraannya. Setelah ia melihat ke belakang, belasan motor lainnya mengikuti dengan membawa senjata tajam.

"Pulang jam 2 pagi habis menyelesaikan tugas, ada motor satu nyalip. Tiba-tiba ada belasan motor lainnya yang nyamperin bawa samurai. Saya bilang dalam hati, `Wah gila, kelar nih gue`. Kejadian itu sekitar tahun 2000-an," kenang Omesh.

Omesh dan Dian Ayu. (foto: instagram.com/omeshomesh)

Meski begitu, Omesh mengaku tak kapok untuk mengendarai motor. Pasalnya dia sudah sering mengendarai motor saat pergi ke luar kota.

"Nggak (kapok). Saya tetap motoran. Saya sebagai pengguna motor juga ketakutan, ketika ada (berita) begal, terutama di malam hari. Sekarang begal sudah berkurang. Saya kebiasaan pakai motor sendiri sih, ke Bali, ke Bandung," pungkas Omesh.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini