Sukses

Colossus Punya Peran Besar di Film Deadpool

Mutan anggota X-Men bernama Colossus dipastikan bakal muncul. dengan peran besar di film Deadpool.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Wade Wilson sedang terngiang-ngiang di kalangan pecinta berat superhero Marvel sebagai karakter paling ditunggu di layar lebar melalui film terbaru bertajuk Deadpool. Selain itu, di dalamnya juga bakal ada karakter Colossus, salah satu anggota tim X-Men.

Trailer pertama filmnya pun telah tayang sejak lama dan sekaligus mengkonfirmasi penampilan Colossus di dalamnya. Kabar terakhir mengisyaratkan bahwa mutan berkekuatan besi itu kemungkinan besar bakal memiliki peran penting, seperti diwartakan Ace Showbiz, Senin (21/9/2015).

Aktris Gina Carano mengkonfirmasi bahwa Andre Tricoteux bakal menjadi pemeran Colossus di Deadpool.

Pencipta Deadpool, Rob Liefeld, mengungkapkan bahwa Colossus bisa saja memiliki peran lebih besar dalam Deadpool. "Kalian semua telah melihat sekilas sosoknya di trailer San Diego di Hall H, mereka menunjukkan sedikit Colossus," ucap Liefeld.

Sambil memuji teknik CGI yang digunakan untuk filmnya serta mengatakan bahwa versi Colossus kali ini adalah yang terbaik di layar lebar, ia juga berkata, "Kalian akan menyukai Colossus di Deadpool. Dia punya cukup banyak adegan di dalamnya, ia tidak hanya melewati filmnya."

20th Century Fox mengunggah video teaser Deadpool yang berdurasi kurang dari satu menit demi sambut trailer perdana.

Colossus sendiri telah muncul di berbagai film X-Men sejak judul pertama yang rilis 2000, hingga sekuel-sekuelnya seperti X2: X-Men United, X-Men: The Last Stand, dan X-Men: Days of Future Past.

Akan tetapi, Colossus hanya memiliki peran kecil di film-film tersebut. Melihat adanya peran yang besar untuk annggota X-Men itu di film Deadpool, beberapa pihak berspekulasi bahwa Wade Wilson bisa saja bergabung dengan anggota X-Men lain dalam sebuah film gabungan di masa depan.

Foto terbaru dari cuplikan adegan X-Men: Apocalypse menggambarkan suasana Mesir tahun 1983 yang kental dengan budaya Timur Tengah. (Screen Rant)

Ryan Reynolds membintangi Deadpool dengan Andre Tricoteux sebagai Colossus. Keduanya akan tampil bersama Morena Baccarin, T.J. Miller, Gina Carano, Brianna Hildebrand, dan Ed Skrein. Disutradarai Tim Miller, Deadpool dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 12 Februari 2016. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini