Sukses

Eva Longoria Tak Kuasa saat Cinta Menyapa

Eva Longoria rupanya sangat bahagia saat cinta menyapa, momen indah bertemu dengan Jose Antonio Baston.

Liputan6.com, Los Angeles Eva Longoria sempat menyembunyikan hubungannya dengan sang kekasih, pengusaha tampan Jose Antonio Baston. Namun getaran cinta yang dirasakan Eva Longoria membuat artis serial Desperate Housewives itu akhirnya berbagi kebahagiaan bersama publik.

Eva Longoria mengisyaratkan dirinya sangat bahagia setelah bertemu dengan sang kekasih. Eva Longoria merasa hidupnya telah lengkap saat cinta menyapa. Padahal, Eva Longoria sempat mengungkapkan dirinya tak mau menikah lagi setelah dua kali gagal.

 Eva Longoria [foto: eOnline]

Eva Longoria menikah dengan Tyler Christopher 2002 silam, rumah tangganya harus berakhir 2004 silam. Ia pun akhirnya mengikat janji suci dengan Tony Parker 2007 silam, bercerai 2011 silam.

Saat cinta menyapa Eva Longoria ternyata tak kuasa menahannya. Sahabat dekat Eva Longoria, Ana Ortiz menyebutkan, Jose Antonio Baston benar-benar jatuh cinta dengan sang artis seksi itu.

"Mereka sungguh paangan sempurna. Saya tak pernah melihat Eva Longoria sangat bahagia seperti saat ini. Saya senang akhirnya Eva Longoria menemukan cintanya yang baru. Sesorang yang tak minder dengan pesona dan kecantikan Eva Longoria. Jose Antonio Baston merupakan pria yang selalu memberikan dukungan," ujar Ana Ortiz, diwartakan RadarOnline, Selasa (22/9/2015).

Eva Longoria dan Jose Antonio Baston [foto: V]

Eva Longoria juga sempat mengungkapkan kebahagiannya telah bertemu dengan sang kekasih. Menurut Eva Longoria, setiap momen sangat menakjubkan saat ia habiskan bersama dengan Jose Antonio Baston.

"Banyak yang bertanya rahasia berpenampilan baik. Say ahanya menjawab jatuh cinta. Memang itu yang tengah saya rasakan. Saya jadi lebih banyak mengurus diri karena merasa senang. Saya benar-benar jatuh cinta. Setiap waktu yang kami lalui adalah berkah," ungkap Eva Longoria.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini