Sukses

Terlambat Hadir, Madonna Suruh Penari Latar Bersujud Cium Kaki

Madonna memberi hukuman kepada penari latarnya dengan mencium kakinya lantaran telat hadir.

Liputan6.com, Los Angeles Madonna belakangan tengah sibuk mempersiapkan konser dunianya bertajuk Rebel Heart Tour. Di balik persiapan aksi panggung tersebut, rupanya ada satu kejadian yang membuat Madonna jengkel yakni keterlambatan seorang penari latar ke tempat latihan.

Diwartakan laman Daily News, Selasa (22/9/2015), Madonna tak suka jika timnya tidak disiplin. Alhasil sebagai hukumannya, Madonna meminta sang penari latarnya untuk bersujud dan mencium kakinya sebagai permohonan maaf atas keterlambatannya.

Madonna

Penari tersebut tak punya pilihan lain untuk meminta maaf selain mencium kaki Madonna. Seorang sumber mengatakan Madonna memang dikenal sebagai orang yang perfeksionis sehingga ingin segala halnya berjalan baik dan tepat waktu.

"Penari itu hanya terlambat beberapa menit saja untuk melakukan gladi resik, dia terus-menerus memohon minta maaf begitu gilanya. Dia (Madonna) sangat perfeksionis," kata seorang sumber.

Madonna

Penyanyi berusia 57 tahun tersebut juga memastikan segala hal yang berhubungan dengan konsernya mulai dari tata cahaya hingga ruangan yang harus bersih serta wangi untuknnya. Madonna dalam waktu dekat akan menggelar konser di Philadelphia, Boston, dan Chicago.

Madonna [foto: Madonna.com]

Rebel Heart Tour sudah dimulai pada awal September di Mentreal, Kanada. Madonna berkeliling Amerika, Asia, Eropa, dan Australia dalam rangka mempromosikan album terbarunya dengan judul yang sama dengan konsernya. Konser ini berakhir pada 27 Maret 2016. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.