Sukses

Sutradara Sebut Batman v Superman Semacam Sekuel Man of Steel

Sutradara Zack Snyder belum lama ini mengatakan bahwa Batman v Superman: Dawn of Justice pada dasarnya adalah sekuel film Man of Steel.

Liputan6.com, Los Angeles Kemungkinan Henry Cavill memiliki film Superman yang lain kelihatannya tak akan segera terlaksana. Pasalnya sang sutradara, Zack Snyder belum lama ini mengatakan bahwa Batman v Superman: Dawn of Justice pada dasarnya adalah sekuel film Man of Steel (2013).

Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros/DC Entertainment)

Dikutip dari Comicbook.com, Senin (21/9/2015), Snyder berkata, "Saya pikir dalam satu cara 'Batman v Superman' adalah 'Man of Steel 2'," ucap sang sutradara berusia 49 tahun itu ketika ditanya tentang kemungkinan sekuel Man of Steel.

"Justice League adalah semacam transenden, ksatria meja bundar dari cerita itu. Ini akan menarik untuk memikirkan tentang film solo Superman seperti apa yang memungkinkan," tambahnya.

Aksi Superman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Menurut Ace Showbiz, saat berbicara tentang dua bagian film Justice League mendatang, Zack mengatakan, "Kami benar-benar harus mencari tahu mengapa mereka bisa begitu. Dan saya pikir itu kami miliki. Itu satu hal yang keren bagi saya perihal 'Batman v Superman', itu semua tentang mitologi dua ikon ini besar. Dan saya pikir itu menarik."

Meskipun begitu, Henry Cavill bisa saja tak setuju dengan pernyataan Zack Snyder. Pada Juli 2015 lalu, kepada EW sang aktor mengatakan bahwa Dawn of Justice bukanlah sekuel Man of Steel.

Batman V Superman: Dawn of Justice digarap oleh Warner Bros dan DC Entertainment.

Cavill menjelaskan bahwa filmnya bakal berpusat pada perkenalan Batman, pembuka menuju Justice League, dan sebuah ekspansi dari dunia yang diciptakan dalam film Man of Steel.

Meskipun begitu,Henry Cavill tampak optimis jika Superman bisa memiliki sekuel untuk film solonya di masa depan. Batman v Superman: Dawn of Justice sendiri dijadwalkan pada 25 Maret 2016. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.