Sukses

Lihat Idol K-Pop Parodikan Film The Maze Runner

Sejumlah idola K-Pop dan bintang Hollywood, Ki Hong Lee memparodikan film The Maze Runner

Liputan6.com, Seoul Keberhasilan film The Maze Runner sepertinya mulai mewabah tidak hanya di negara asalnya, Amerika tapi juga di Asia khususnya Korea. Pasalnya, salah satu karakter dalam film ini yaitu, Minho diperankan oleh aktor Ki Hong Lee yang merupakan warga keturunan Korea.

Saking hebohnya, beberapa idola K-Pop sampai membuat parodi The Maze Runner ke dalam sebuah film pendek berdurasi 5 menit dengan judul `Seoul Runner`. Dilansir dari koreaboo, Selasa (22/9/2015), video parodi ini dibintangi oleh Taecyeon & Nichkhun 2PM, Kangnam M.I.B dan Yoon-G NS serta tak ketinggalan hadir pula Ki Hong Lee sebagai pemeran utamanya.

Salah satu adegan dalam parodi `Seoul Runner`

Singkat cerita, Minho (Ki Hong Lee) lepas dari genggaman WICKED dan secara ajaib tiba-tiba terbangun di Seoul, Korea Selatan. Taecyeon, Nichkhun, Kangnam dan Yoon-G membantunya membantunya melakukan penyamaran.

Salah satu adegan dalam parodi `Seoul Runner`

Film ini diproduksi oleh Be Funny Studios, sebuah situs yang belakangan mendapat perhatian internasional dengan video-videonya yang menakjubkan. Salah satunya serial Mukbang bertajuk What's Eating Steven Yeun? yang dibintangi oleh Steven Yeun dan Sandara 2NE1.

The Maze Runner banyak diramal bakal menjadi salah satu adaptasi young adults tersukses karena memiliki banyak keunggulan. Apa saja?

Baru-baru ini mereka juga merilis Rush Hour 4: Face/Off 2 dengan menggandeng Sean 'Diddy' Combs dan Lee Byung Hun yang menggaet Billboard, Complex, The Fader dan HypeTrak. Seoul Runner tercipta setelah perilisan sekuel MAZE RUNNER: Scorch Trials beberapa hari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini