Sukses

Kasus Sherina, Sogi: Kejahatan Bisa di Mana Saja

Bagi Sogi Indra Dhuaja musibah seperti yang dialami Sherina bisa terjadi di mana saja.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak mengenakkan datang dari Sherina Munaf yang menjadi korban pemalakan oleh geng motor di Bandung, baru-baru ini. Beragam tanggapan pun mencuat atas kejadian yang dialami oleh pelantun Pergilah Kau tersebut.

Salah satunya datang dari Sogi Indra Dhuaja yang pernah tinggal lama di kota Bandung. Menurut Sogi, kasus pemalakan oleh geng motor sebenarnya bisa terjadi di mana saja dan tak mengenal tempat.

"Menurut gue kalau dipalak bisa terjadi dimana saja, kebetulan Sherina lagi ada di Bandung jadi gue nggak bisa bilang Bandung tempat nggak aman. Karena kejahatan bisa di mana saja," kata Sogi Indra Dhuaja saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (22/9/2015).

Bintang komedi Extravaganza ini  mengaku bahwa selama tinggal di Bandung dirinya belum pernah mengalami musibah seperti yang dialami Sherina. Sogi hanya mengimbau bagi siapa saja agar tetap waspada saat akan berpergian.

"Gue belum pernah jadi korban geng motor dan jangan sampai lah. Di daerah lain juga banyak geng motor, tapi nggak sebesar di Bandung. Maka hati-hati sajalah," tutur Sogi Indra Dhuaja. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.