Sukses

Jennifer Arnelita Nikah Diam-diam dengan Seorang Pengacara

Jennifer Arnelita menikah dengan Indra Barusman yang seorang pengacara pada 27 Juli 2015.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Jennifer Arnelita selama ini tak pernah terendus media. Namun secara mengejutkan, ternyata bintang film Di Sini Ada Setan (The Movie) itu sudah menikah dengan seorang pengacara bernama Indra Barusman.

Wanita 30 tahun itu punya alasan sendiri, mengapa melangsungkan pernikahan secara diam-diam pada 27 Juli 2015 lalu.

Jennifer Arnelita

"Memang nggak suka yang, 'hei kawan-kawan aku mau nikah'. Kami memang nggak suka menggembar-gemborkan," ujar Jennifer Arnelita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015).

Pernikahan yang berlangsung di sebuah Gereja di kawasan Bintaro tersebut, tak banyak tamu yang diundang. Hanya kerabat dekat dan beberapa rekan artis yang dekat dengan Jennifer.

Jennifer Arnelita dan suami, Indra Barusman

"Intinya nggak ada yang disembunyikan, ada teman-temen artis juga yang dateng," ujarnya.

Jennifer merasa bersyukur resepsi pernikahannya berjalan dengan mulus dan sesuai dengan rencana. Ia berharap rumah tangganya dengan Indra langgeng hingga maut memisahkan. "Lancar dan seru. Semoga tetap langgeng sampai kakek nenek. Amin," harap Jennifer. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.