Sukses

Produksi Film Bersama, Tora Sudiro Sering Dimarahi Mieke Amalia

Namun Mieke Amalia mengaku lebih enak bekerja dengan suami sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia terlibat dalam film The Wedding & Bebek Betutu. Tak tanggung-tanggung keduanya mendapatkan posisi penting difilm ini. Selain bermain, Tora dan Mieke juga bertanggungjawab sebagai eksekutif produser dan produser.

Saat mengulas tentang film yang dibintangi para bintang Extravaganza ini, Tora menjelaskan asal muasal ide pembuatan filmnya. Hal itu dimulai saat mantan pemain Extravaganza seperti Indra Birowo, Sogi Indra Dhuaja, Ronal Surapradja dll bertemu dalam suatu kesempatan. Dari pertemuan itu muncul gagasan untuk serius membuat film komedi yang melibatkan semua personel sketsa komedi itu.

Ronal Surapradja di film The Wedding & Bebek Betutu

Tora mengatakan, tidak ada hambatan selama memproduksi filmnya. Bintang film Naga Bonar Jadi 2 ini sangat senang bekerjasama dengan istri dan kawan-kawannya.

"Yang sulit, saya lelah dimarahi (oleh Mieke) doang," celetuk Tora sembari bercanda, saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (22/9/2015).

Mieke Amalia (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Mieke Amalia mengakui dirinya terbilang cerewet selama bekerja di film ini. Menurutnya, bekerja sebagai pemain dan produser merupakan tantangan besar. Hal ini menjadi pengalaman pertama bagi Mieke.

"Iya, karena saya baru pertama kali jadi produser film. Saya harus mengurusi semuanya dari awal sampai akhir. Sementara dia (Tora) cuma main, dan ngerecokin melulu, jadi kan emosi juga," jelas Mieke.

Tora Sudiro [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Pun begitu, secara garis besar Mieke menikmati pekerjaannya bersama sang suami. Walau pun Tora memang terkenal jahil, di balik itu Tora juga bertanggungjawab untuk keberhasilan film ini. "Kalau sama suami sendiri enak sih, gampang konsultasinya. Ketemu juga bisa di mana saja," jelas Mieke Amalia. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini