Sukses

Sempat Putus Nyambung, Jennifer Arnelita Tantang Indra Menikah

Jennifer Arnelita mengaku pertama kenal Indra pada 2005 setelah dikenalkan oleh salah seorang teman.

Liputan6.com, Jakarta Jeniffer Arnelita diam-diam melangsungkan pernikahan dengan seorang pengacara bernama Indra Barusman pada 27 Juli 2015. Sebelum memutuskan menikah, Jennifer dan Indra ternyata sudah berpacaran selama tiga tahun.

Jalinan asmara mereka tak mulus begitu saja, Jennifer dan Indra kerap kali putus nyambung dalam membina asmara. Namun ketika ingin menjalin asmara lagi, Jennifer menantang Indra untuk sekalian menikah saja.

Jennifer Arnelita dan suami, Indra Barusman

"Pas nyambung nggak lama langsung nikah. Aku tantangin dia, 'kamu berani bulan apa', gue bilang begitu dua bulan sebelum nikah," kata Jennifer ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015).

Gayung bersambut, Indra pun mengiyakan tantangan yang diajukan Jennifer. Akhirnya 27 Juli 2015 keduanya mengikat janji suci di Gereja di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Jennifer sempat tak menyangka kalau ajakannya itu disambut Indra.

Jennifer Arnelita

"Pas gue bilang nikah saja deh jangan pacaran mulu, dia langsung ayo, kapan, bulan apa," kata Jennifer.

Menurut Jennifer, awal mula ia mengenal Indra setelah diperkenalkan oleh teman. "Untuk tertarik aku duluan yang tertarik. Kenal itu 2005 komunikasi 2009. Akhirnya lama-lama dekat dan pacaran terus kewong (nikah) deh," kata Jennifer Arnelita. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.