Sukses

Mantan Suami Mariah Carey Kencani Kontestan America's Got Talent

Nick Cannon kabarnya sudah mempunyai pengganti Mariah Carey, siapakah dia?

Liputan6.com, Los Angeles Nick Cannon sepertinya sudah bisa berpaling ke wanita lain setelah bercerai dari Mariah Carey. Nick Cannon baru saja dikabarkan memacari mantan kontestan America's Got Talent, Samantha Johnson.

Meski sudah pindah ke lain hati, namun sepertinya Nick Cannon belum bisa mengganti tipe wanita idamannya. Pasalnya Samantha Johnson terlihat begitu mirip dengan Mariah Carey. Raut wajah dua perempuan tersebut sekilas seperti saudara kembar.

mirror.co.uk

Kabarnya Nick Cannon memang sengaja mendekati Samantha Johnson lantaran begitu mirip dengan mantan istrinya. Sumber terdekat Nick Cannon pun menjelaskan pria itu kembali bersemangat setelah melihat senyum Samantha Johnson yang sama seperti Mariah Carey.

"Nick sangat terobsesi dengan Samantha karena terlihat seperti mantannya. Dia membandingkan senyum dua wanita itu yang tampak sama," kata seorang sumber dilansir laman Mirror, Selasa (22/9/2015).

Samantha Johnson. (foto: mirror.co.uk)

Nick Cannon dan Mariah Carey mengumumkan perpisahan mereka pada 2014. Keduanya memutuskan bercerai setelah enam tahun membina bahtera rumah tangga. Pasangan ini pun dikaruniai anak kembar bernama Monroe dan Moroccan.

ibtimes.com

Setelah bercerai dari Nick Cannon, Mariah Carey kini menjalin hubungan dengan James Packer. Pacar pelantun hits Hero tersebut merupakan seorang miliarder asal Australia yang juga pernah dekat dengan Miranda Kerr. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini