Sukses

Jennifer Arnelita Tak Mau Tunda Momongan

Saat bulan madu ke Bali, Jennifer Arnelita mengaku lebih sering berada di kamar bareng suami, Indra Barusman.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Arnelita telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam dengan Indra Barusman pada 27 Juli 2015. Meski keduanya sama-sama sibuk dengan pekerjaannya masing-masing, Jennifer mengatakan kalau ia dan suami tak mau menunda untuk mendapatkan momongan.

Jennifer Arnelita dan suami, Indra Barusman

Baca Juga: Jennifer Arnelita Nikah Diam-diam dengan Seorang Pengacara

"Nggak mau menunda, mau langsung aja joss. Soal momongan ya bikin terus. Mudah-mudahan secepatnya," ujar Jennifer Arnelita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015).

Jennifer ingin mengikuti anjuran Pemerintah dengan program dua anak cukup. Menurutnya dua anak sudah sangat baik bagi keluarga kecilnya. "Nggak mau lebih dari dua anak. Dua sajalah ya cukup," ujar Jennifer.

Jennifer Arnelita [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Baca Juga: Sebut Kupu-kupu Malam, Shandy Aulia Minta Maaf ke Bella Shofie

Jennifer dan Idra melakukan bulan madu ke Bali. Selama di sana, diakui Jennifer, ia dan suami lebih sering berada di dalam kamar. "Pokoknya joss terus deh, dikit-dikit joss, biar cepet hamil," kata Jennifer Arnelita. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini