Sukses

Cita Citata Kenakan Alat Bantu Pernapasan Akibat Asap Tebal

Cita Citata terkulai lemas. Ia menggunakan alat bantu pernapasan dan terbaring memejamkan matanya.

Liputan6.com, Palangkaraya Bencana kebakaran hutan yang terjadi di Kalimantan dan Sumatra membuat warga kesulitan beraktivitas. Selain masalah penglihatan, masalah pernapasan menjadi salah satu kendalanya. Hal ini pula yang membuat Cita Citata urung manggung di Berau, Kalimantan Timur.

sumber foto: Instagram Cita Citata

Cita berhasil menjejakkan kaki di Buntok, Kalimantan Tengah pada awal pekan lalu. Harapan wanita yang dikabarkan telah mengakhiri hubungan cinta dengan Richard Pondaag tersebut sangat besar untuk ikut tampil di depan fansnya di sana.

"Bismillah Palangkaraya sudah 1 penerbangan di batalkan karena Asap .. mudah mudahaan cuaca nya membaik sehingga penerbangan satu lagi ngga di batalkan dan bisa menghibur warga kota Buntok .. amin," tulis Cita via Instagram Selasa (22/9/2015).

Pada unggahan foto selanjutnya pelantun `GoyanG Dumang` ini sudah berada di bandara Palangkaraya, Tjilik Riwut bersama beberapa kru dan manajer yang mengikutinya. Sambil berbalut masker, wanita bertubuh mungil itu lagi-lagi eksis. Wajah mereka semua tertutup masker.

sumber foto: Instagram Cita Citata

"Kita adalah pasukan siap tempur," tulis Cita lagi.

Namun setelah pada akhirnya berhasil tampil di Buntok, Cita rupanya tak kuat menahan banyaknya asap yang terhirup ke paru-parunya. Walhasil, wanita yang sempat akrab dengan Ivan Gunawan itu harus mendapatkan perawatan yang intensif.

sumber foto: Instagram Cita Citata

Cita tampak mengenakan alat bantu pernapasan dan terlihat terbaring lemas di salah satu foto hitam putih yang diunggahnya semalam. Cita Citata juga mendoakan keselamatan orang-orang yang tinggal di daerah tersebut.

"Ngga kebayang yang tiap hari tinggal di tempat berasap .. sehari cuma performs aja berasa banget .. semoga yg daerahnya berasap akibat pembakaran hutan cepet hilang asapnya .. Amin," ungkap Cita.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini