Sukses

Isyana Sarasvati Sabet 2 Penghargaan AMI 2015

Isyana Sarasvati tak menyangka dirinya meraih dua penghargaan di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015.

Liputan6.com, Jakarta Dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015, Isyana Sarasvati meraih dua penghargaan yaitu untuk kategori Penyanyi Pendatang Baru Terbaik, dan Penampilan Solo Soul/RnB Terbaik. Hal ini tentu tak disangkanya.

Apalagi, ia menganggap kehadirannya di dunia musik Tanah Air masih seumur jagung. "Sebagai bayi dalam industri musik Indonesia aku senang karyaku diapresiasi," ujar Isyana Sarasvati, di Eco Park, Ancol, Jakarta, Selasa (22/9/2015).

Isyana Sarasvati saat tampil di ajang Electric POP IND Carnival di Central Park, Jakarta Barat. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Pelantun Tetap Dalam Jiwa ini bersyukur, banyaknya genre yang berkembang tapi pilihannya bisa punya tempat bagi pencinta musik Indonesia.

Aksi  panggung Isyana Sarasvati [Instagram]

 

"Tentu perasaannya senang banget ya. Dan aku nggak nyangka bisa meraih penghargaan," lanjutnya.

Isyana Sarasvati [Instagram]

Di acara ini, Isyana Sarasvati datang bukan saja sebagai peraih penghargaan tetapi juga sebagai pengisi acara dengan melantunkan tiga tembang pilihan.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini