Sukses

Dian Sastro Gendong Anak Keliling San Francisco

Dua orang anaknya itu tak dibiarkan berjalan sendirian. Dian Sastro dan suaminya menggendong mereka di punggung. Lucunya.

Liputan6.com, San Francisco Dian Sastro sedang menikmati liburan ke San Francisco bersama dengan suaminya, Indraguna Sutowo, dan kedua anaknya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

Dian mengunggah foto-foto kebersamaan mereka. Ada yang menarik di sana, Dian dan suami tak membiarkan buah hati mereka berjalan sendiri.

sumber foto: Instagram Dian Sastro

Pasangan suami istri tersebut memilih untuk menggendong putra dan putrinya itu menerobos keramaian San Francisco.

"Menggendong anak-anakmu membutuhkan punggung yang kokoh, bahu dan kekuatan penuh. Hal yang baik untuk latihan #travellingwithkids #sanfrancisco," tulis Dian dalam bahasa Inggris pada Selasa (22/9/2015) malam waktu Indonesia.

sumber foto: Instagram Dian Sastro

Dian menyuguhkan foto dirinya dan suaminya tengah berada di depan sebuah toko sambil mengendong anak-anak mereka. Dian menggendong putrinya, sedang Indra menggendong putranya.

Hal ini memang sengaja dilakukan agar mereka berjalan lebih cepat. Selain itu, buah hati mereka lebih nyaman berada di kota baru tanpa takut tertinggal. Namun, sesekali sejoli itu duduk di bagku taman pinggir jalan. Rasa lelah tak terelakkan. Namun rasa puas  terlihat dari senyum keduanya. 

sumber foto: Instagram Dian Sastro

"Berasa juga ya capeknya..., no joke. The boy is 20kg, the girl is 17kg.. Berasa di pundak sama lower back. Tapi kalo nggak diangkut, anaknya kebanyakan gaya nyanyi nyanyi joget joget, jalannya jadi lama bgt nungguin mereka tiap dua meter stop dulu, sementara anginnya cukup gede. Jadi yah mau gak mau ayah sama bunda ngangkut deh yaaa... Enjoooy berpunuk ria..!!!" cerita Dian.

Dalam foto-foto yang dipasang Dian di akun Instagramnya, keluarga itu tampak sedang jalan-jalan ke salah satu dermaga besar di San Francisco, namanya Fisherman Wharf of San Francisco.(Put/Feb)

sumber foto: Instagram Dian Sastro Wardoyo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.