Sukses

Ikke Nurjanah Kalahkan Ratu Dangdut di AMI 2015

Untuk kategori Artis Solo Wanita Dangdut Terbaik diraih Ikke Nurjanah, mengalahkan Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto.

Liputan6.com, Jakarta Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015, kembali dihelat di Eco Park, Ancol, Jakarta, Selasa (22/9/2015) malam. Untuk kategori Artis Solo Wanita Dangdut Terbaik diraih Ikke Nurjanah, mengalahkan Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, dan Cici Paramida.

Ikke Nurjanah tak menyangka dirinya bisa mengalahkan para seniornya di industri musik dangdut Tanah Air. Baginya, ini persaingan yang cukup ketat.

Elvy Sukaesih [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Alhamdulillah, aku sangat bersyukur pada Allah SWT, dan keluarga. Ini di luar dugaan, karena nominasi ini keren banget, ada ratu dan legend musik dangdut," ujar Ikke Nurjanah, usai menerima penghargaan.

Danang dan Evi sama-sama sukses membawakan lagu Makan Darah yang dipopulerkan Rita Sugiarto.

Diakui mantan istri Aldi Bragi ini, kehadirannya di perhelatan bergengsi ini sebenarnya bukan untuk membawa pulang piala. Dirinya hanya ingin menyemarakkan penghargaan musik yang digelar setiap tahunnya. Bahkan ia pun menjagokan Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih, dan Rita Sugiarto.

Ikke Nurjanah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Aku ke sini sebenarnya mau menikmati acaranya, tetapi alhamdulillah menang. Aku benar-benar nggak nyangka padahal aku menjagokan Mbak Rita Sugiarto dan Umi Elvy," lanjut ibu satu anak ini.

Penghargaan yang diterima pelantun Terlena ini juga akan dipersembahkan untuk buah hatinya dengan Aldi Bragi, Siti Adira Kania. "Ini kado buat anakku. Sebentar lagi dia kan berulang tahun," ujar Ikke Nurjanah, usai menerima trofi.

"Ini sebuah kepercayaan buat aku. Mulai aku mengeluarkan single dan duet, AMI selalu memberikan aku penghargaan," tandas Ikke Nurjanah.(Pur/Mer)

Baca juga:

Isyana Sarasvati Sabet 2 Penghargaan AMI 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini