Sukses

Cerita Nicki Minaj Soal Berciuman dengan Pacar Sepanjang Hari

Nicki Minaj suka menciumi kekasih barunya, Meek Mill. Begitu juga sang pacar, ia akan mencium Nicki sepanjang waktu tanpa meminta izin.

Liputan6.com, Los Angeles Nicki Minaj dan Meek Mill menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak awal tahun ini, namun mereka sangat berani mengumbar kemesraan di depan publik. Pemilik album `The Pinkprint` tersebut mengaku sangat menyukai rapper kulit hitam yang satu ini, Nicki berbagi cerita cintanya dengan Majalah GQ pada Rabu (23/9/2015).

Dailymail

Nicki bercerita tentang kebiasaannya dan sang pacar yang selalu menciumnya hampir sepanjang hari. "Seberapa sering Meek memintamu untuk berciuman?" tanya wartawan majalah GQ. Nicki menjawab, " setiap waktu."

Penampilan Nicki Minaj dan Meek Mill di atas Panggung ketika tur musik Pink Print Nicki dihelat. (sumber foto: Dailymail.co.uk)

Bahkan, wanita seksi yang kerap menuai kontroversi karena penampilan vulgarnya di atas panggung tersebut juga membeberkan bahwa mencium Meek adalah hal favorit yang dilakukannya namun sekaligus menjadi hal `aneh` yang membuatnya ketagihan.

Nicki Minaj dan kekasihnya yang sedang berfoto intim (sumber foto Nicki Minaj : Eonline.com)

"Sebenarnya aku sangat suka menciumnya (Meek Mill), Aku merasa seperti sial dia memintaku menciuminya dan aku bisa menciumnya semakin lama. Hal itu menular padaku dan aku kadang yang meminta terlebih dahulu untuk berciuman. Aku suka perasaan ketika bibirnya menempel pada bibirku," aku Nicki.

Nicki dan Meek Mill mengaku berpacaran sangat normal seperti yang kebanyakan pasangan Hollywood lakukan. Mereka menyebut Alicia Keys dan Swiss Beats serta Jay Z dan Beyonce adalah salah satu pasangan yang ideal dan rendah hati.(Put/Mer)

NY Dailynews

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini