Sukses

Andien Merasa Tahun Ini Hidupnya Luar Biasa

Andien, merasa tahun ini adalah tahun yang paling membanggakan untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Andien, merasa tahun ini adalah tahun yang paling membanggakan untuknya. Ia mengganggap kalau Tuhan begitu memanjakannya. Kebahagiaan pertama ia rasakan ketika menikah dengan Irfan Wahyudi (Ippe) pada 27 April 2015.

Tak hanya itu, setelah 15 tahun berkarya di Industri musik Tanah Air, Andien akhirnya bisa membuat konser tunggal bertajuk "Metamorfosa", pada 15 Agustus 2015. Tentu ini pencapaian yang sangat besar bagi seorang musisi.

Penampilan Andien saat konser tunggal bertema Metamorfosa, Selasa (15/9/2015). (foto:Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kebahagian pemilik nama asli Andini Aisyah Hariadi kian lengkap, tak kala dirinya berhasil memboyong dua penghargaan sekaligus di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) sebagai Karya Produksi Original Soundtrack Film Terbaik dan Artis Solo Wanita Pop Terbaik

"Alhamdulillah, senang sekali dapat dua penghargaan tahun ini. Anugerah ini luar biasa. Allah SWT memberikan hal yang luar biasa, dan semuanya itu di luar ekspektasi aku. Dikasih nikah, konser, dan piala ini," ujar Andien tersenyum, di Eco Park Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015) malam.

Penampilan Andien saat konser tunggal bertema Metamorfosa, Selasa (15/9/2015). (foto:Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pelantun Let It Be My Way mengatakan, ini merupakan kali kedua ia berdiri di panggung AMI. Sebelumnya, kala dirinya baru menjajakan kariernya di industri musik, Andien pun menyabet penghargaan sebagai Penyanyi Pendatang Baru Terbaik pada AMI tahun 2000.

Andien (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Ini penghargaan yang unbelievable. Lima belas tahun lalu saya berdiri di sini menerima penghargaan sebagai pendatang baru tebaik, kemudian sekarang dapat dua penghargaan, ini luar biasa," ujar Andien.

Diakui Andien, semua yang ia raih tak lepas dari dukungan dari orang-orang tercinta, baik itu keluarga, suami, dan penggemar. "Terima kasih semuanya," tandas Andien. (Pur/Mer/Sar)

Baca juga:

Isyana Sarasvati Sabet 2 Penghargaan AMI 2015

Ikke Nurjanah Kalahkan Ratu Dangdut di AMI 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.