Sukses

Demi The Wedding dan Bebek Betutu, Ronal Tinggalkan Pekerjaan

Ronal Surapradja menyambut senang, para pemain sketsa komedi Extravaganza kembali berkumpul, dan berkarya.

Liputan6.com, Jakarta Ronal Surapradja menyambut senang, para pemain sketsa komedi Extravaganza kembali berkumpul, dan berkarya. Ia pun tak menolak saat ditunjuk sebagai pemain dalam film The Wedding & Bebek Betutu.

"Saya berperan sebagai bapak Rama Sastra Negara, orang kaya, karismatik, dan pemilik hotel," kata Ronal Surapradja, di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Selasa (22/9/2015).

Ronal Surapradja di film The Wedding & Bebek Betutu

Demi totalitas berakting, Ronal pun mengaku meninggalkan pekerjaan tetapnya selama syuting. "Dapat tawaran ini membahagiakan buat saya. Saya pun langsung prioritaskan pekerjaan ini, dengan tak siaran selama syuting."

Ronal Surapradja pun tak menemukan kesulitan saat dirinya harus berkarakter sebagai pria Sunda. Meski di film yang diproduseri Tora Sudiro, dan Mieke Amalia ini ia mendapat porsi yang banyak.

"Mungkin karena sesuai karakter saya di Extravaganza. Saya orang Sunda, ditambahi karakter ningratnya. Ceritanya saya mau menikahkan anak, tapi upacaranya di sabotase," jelas Ronal.

Ronal Surapradja [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Meski antar pemain sudah saling akrab, namun Ronal Surapradja sempat takut kembali berakting. Namun, ketakutannya itu pun sirna setelah semuanya berkumpul.

"Nggak kesulitan sama sekali, saya sudah lima tahun sama mereka di Extravaganza. Tapi awalnya, saya takut energinya nggak sama. Setelah bertemu, ternyata masih seperti dulu. Semangatnya sama, prosesnya pun jadi menyenangkan," tandas Ronal Surapradja.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ronal Surapradja adalah presenter, komedian dan aktor yang sudah malang melintang di dunia entertainment Indonesia.

    Ronal Surapradja

Video Terkini