Sukses

Film tentang Musuh Spider-Man Tetap Muncul di Jagat Avengers

Satu kepastian telah muncul perihal film tentang musuh-musuh Spider-Man bertajuk Sinister Six.

Liputan6.com, Los Angeles Tak dilanjutkannya The Amazing Spider-Man 3 setelah film kedua tayang, membuat banyak penggemar bertanya-tanya apakah Sinister Six tetap digarap. Akhirnya, satu kepastian pun dilontarkan perihal film tentang musuh-musuh Spider-Man itu.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (22/9/2015), belum lama ini Drew Goddard yang sempat mengembangkan naskah filmnya saat jagat Amazing Spider-Man masih eksis, mengatakan bahwa Sinister Six bisa dilanjutkan pembuatannya.

Tom Holland dipilih Sony dan Marvel sebagai Spider-Man versi baru, sementara Jon Watts duduk di bangku sutradara.

"Visi saya tentang film itu adalah sebagai musim panas tahunan," kata Goddard kepada io9 dalam sebuah wawancara terbaru. "Jadi, kalian tidak perlu khawatir tentang kontinuitas. Itu hanya, 'Kami mengambil Peter, menempatkannya di sebuah petualangan, kami menempatkannya kembali dalam kehidupan,'" lanjutnya.

"Saya sengaja ingin film yang tidak perlu mengkhawatirkan mitologi dan kontinuitas. Sangat penting bagi saya untuk membuat film yang bisa berdiri sendiri. Jadi kabar baiknya adalah, kamu tahu, (tertawa), itu memiliki slot yang sangat baik untuk setiap rencana siapapun yang pernah menginginkannya. Kami hanya perlu membiarkan beberapa tahun berlalu, saya pikir."

Selain The Amazing Spider-Man 3, ternyata Sinister Six juga tak luput dari masalah yang sedang melanda Sony.

Awalnya, Sinister Six dijadwalkan rilis di bioskop dua tahun usai The Amazing Spider-Man 2, yaitu 11 November 2016. Potongan simbol karakter penjahatnya sempat dimunculkan di akhir credit film kedua.

Sosok-sosok penjahat yang telah ditampilkan dalam franchise The Amazing Spider-Man adalah Electro, The Lizard, Green Goblin, dan Rhino. Sementara Sinister Six dijanjikan bakal memperkenalkan The Vulture, Kraven the Hunter, Mysterio, dan Doctor Octopus.

Selain The Amazing Spider-Man 3, ternyata Sinister Six juga tak luput dari masalah yang sedang melanda Sony.

Drew Goddard lalu berkata bahwa ia menyukai ide memindahkan Spider-Man ke Marvel Universe, namun ia berharap pihak studio bisa menemukan sebuah cara untuk membuat film Spider-Man terbesar seperti yang diimpikannya.

Sebelum menantikan The Sinister Six, ada baiknya kita terlebih dahulu menunggu film Spider-Man versi baru yang diperankan Tom Holland pada 2017 mendatang. Aksi sang manusia laba-laba bisa disaksikan pertama kali dalam Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini