Sukses

Hadapi Masalah Prostitusi, Anggita Sari Gandeng Pengacara RA

Masalah prositusi artis yang melibatkan artis dan model seksi Anggita Sari terus menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta Masalah prositusi artis yang melibatkan artis dan model seksi Anggita Sari terus menjadi sorotan publik. Apalagi, setelah dara berusia 23 tahun itu mengakui kalau dirinya menjajakan diri kepada pria hidung belang.

Perempuan yang paras cantik dan tubuh seksinya kerap wara-wiri di sejumlah majalah dewasa ini pun berusaha untuk segera menyelesaikan berbagai kabar miring seputar skandal prostitusi artis.

Baca juga: Anggita Sari Akhirnya Mengakui Seorang PSK

Anggita Sari (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ia pun resmi menggandeng Pieter Ell, pengacara yang sedang naik daun karena mengurus masalah prostitusi artis yang melibatkan muncikari Robie Abbas (RA).

Kepastian Pieter Ell yang akan membela sekaligus meluruskan informasi mengenai kasus prostitusi artis yang melibatkan Anggita Sari, diperoleh dari akun Instagram milik mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman itu.

Baca juga: Ini Alasan Anggita Sari Menjual Diri

Anggita Sari (Instagram)

"Dengan bpk pieter ell yg sudah resmi menjadi lawyer saya, saya akan membuktikan kejanggalan drama prostitusi saya," tulis Anggita Sari melalui akun @anggitasariofficial91, Rabu (23/9/2015).

Seperti diketahui, anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil menangkap seorang artis atau model berinisial AS (23) di salah satu hotel yang berada di Surabaya. AS merupakan korban dari dua muncikari yang menjalankan bisnis prostitusi online.

Anggita Sari (Liputan6.com/Panji Diksana)

Berdasarkan pengakuannya kepada polisi, sebelum ditangkap, AS sudah lebih dulu melayani tiga orang pria hidung belang. Tarif kencan untuk AS dibanderol seharga Rp 8-10juta.(Gie/Mer)

Baca juga: 

Punya Titel Sarjana Ekonomi, Anggita Sari Stop Jadi PSK

Selain Anggita Sari, Artis-artis Ini Juga Ngaku Jadi PSK

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini