Sukses

D.O EXO Beri Perhatian Khusus untuk Irene Red Velvet

Irene Red Velvet dan D.O diisukan berpacaran lantaran personel EXO itu terlihat berikan perhatian

Liputan6.com, Seoul Kedekatan antar sesama idola K-Pop yang cukup intim atau mesra terkadang mengundang spekulasi publik adanya hubungan asmara di antara mereka. Sebaliknya, para idola yang kelihatannya jarang pergi bersama justru menjadi sepasang kekasih.

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan gosip yang mengatakan jika D.O EXO dan Irene Red Velvet berpacaran. Dilansir dari koreaboo, Selasa (22/9/2015), isu ini disebabkan oleh sebuah foto yang beredar belum lama ini, memperlihatkan kedekatan mereka.

D.O EXO Beri Perhatian Pada Irene Red Velvet netizen sangka pacaran

Foto tersebut diunggah oleh World Today, sebuah media online Korea dilengkapi dengan artikel berjudul "Irene dan D.O EXO.. Resmi mengaku berpacaran.. Ini skinship pertama mereka hari ini."
Dalam foto tampak keduanya tengah berada dalam konser SM TOWN. D.O terlihat memegang pergelangan tangan Irene yang akan turun dari panggung.

D.O EXO Beri Perhatian Pada Irene Red Velvet netizen sangka pacaran

Karena belum adanya konfirmasi dari kedua artis, sejumlah netizen memberi respon negatif karena tidak percaya dan merasa kecewa.

"Apa-apaan ini. Popularitas EXO yang besar dimanfaatkan untuk menarik perhatian mereka (Red Velvet)," tulis pengguna [+187, -28].

Namun sebagian lagi ada yang menganggap jika D.O hanya sekedar membantu Irene yang hampir terjatuh.
"Dia hanya mencegah Irene terjatuh karena panggung yang bergeser. Para personel EXO memang terkenal gentlemen, sebelumnya dalam konser `I'm Korea`, Suho mengawal Kim Yuna dan D.O mengawal Lee Sun Hee," ujar penguna [+196, -12].

D.O EXO Beri Perhatian Pada Irene Red Velvet netizen sangka pacaran

Ini bukan kali pertamanya kedua idola muda ini menjadi bahan perbincangan. Beberapa waktu lalu, D.O sempat digosipkan berpacaran dengan Sojin Girl's Day sama halnya Irene yang dikabarkan berkencang dengan Jackson GOT7.

Bisa jadi perhatian yang diberikan D.O pada Irene karena keduanya sama-sama merupakan artis asuhan manajemen SM Entertainment, sama halnya dengan Henry SuJu-M dengan Amber f(x).

(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.