Sukses

Pakai Baju Transparan, Kim Kardashian Perang dengan Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West kabarnya bertengkar hebat karena penampilan yang terlalu seksi.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan bertengkar hebat. Perang kecil pasangan suami-istri ini dipicu soal gaya berpakaian Kim Kardashian yang membuatnya merasa tak nyaman tampil di depan publik saat menghadiri acara di New York.

Ibu dari North West tersebut kala itu mengenakan gaun hitam panjang transparan. Penampilan Kim Kardashian terlihat begitu seksi di mana perut buncitnya dipamerkan. Rupanya hasil foto awak media membuat Kim merasa terganggu.

Kim Kardashian bersama suaminya, Kanye West tampak berbincang saat menghadiri Givenchy Spring/Summer 2016 pada acara New York Fashion Week di New York, Jumat (11/9/2015). (Michael Loccisano/Getty Images/AFP)

Alhasil Kim Kardashian pun marah besar kepada Kanye West yang telah memintanya untuk mengenakan gaun tersebut. Dilansir laman Mirror, Rabu (23/9/2015), Kim benar-benar kesal membaca serta mendengar penilaian publik tentang penampilannya kala itu.

"Dia (Kim Kardashian) meminta saran dari kanye untuk penampilan saat itu dan Kanye memberikan gaun hitam tersebut. Dia sangat percaya dengan suaminya, tetapi kemudian terkejut melihat hasil foto yang tak bagus beredar," ujar seorang sumber.

Penampilan Kim Kardashian yang dianggapnya buruk. (foto: mirror.co.uk)

Sumber tersebut menambahkan Kim Kardashian langsung menangis melihat penampilan buruknya itu. Pasalnya, bukan hanya terjadi sekali tetapi dalam penampilan Kim akhir-akhir ini yang dinilainya tak stylish.

Kim Kardashian memakai baju terusan dengan dada terbuka saat hadir di ajang MTV VMA yang diselenggarkan di Microsoft Theatre, Los Angeles, AS, Minggu (30/8/2015). Kim tetap tampil seksi meski dalam keadaan hamil. (REUTERS/Danny Moloshok)

Sejak hamil anak keduanya, istri Kanye West itu tetap berpenampilan mengenakan baju ketat. Meski begitu, Kim Kardashian senang denagn gaya berbusananya yang didominiasi hitam seolah menyembunyikan tubuh gemuknya. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.