Sukses

Sabet 2 Piala AMI 2015, Kotak Berharap Ada Regenerasi Musik Rock

Band Kotak yang terbentuk sejak 2004, berharap ada ada musisi rock baru meramaikan belantika musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Group band Kotak berhasil menggondol dua penghargaan sekaligus di Anugerah Musik Indonesi (AMI) 2015, sebagai Duo/Grup Rock Terbaik dan Album Rock Terbaik. Band beraliran rock itu ternyata tak pernah absen menyabet penghargaan tahunan ini.

Tantri, Chua dan Cella sebagai punggawa band yang terbentuk sejak 2004, berharap ada ada musisi rock baru meramaikan belantika musik Tanah Air.

"Saya harap ada regenerasi yang juga bisa dapatkan penghargaan ini," ujar Tantri ditemui di Eco Park Ancol, Jakarta Utara, Selasa malam (22/9/2015).

Tantri Kotak (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Dengan mendapatkan penghargaan di ajang yang diperuntukan buat para musisi, Kotak merasa kalau ternyata karya-karyanya mendapat apresiasi positif dari pencinta musik Tanah Air.

"Ini apresiasi yang baik. Yang penting album rock kami bisa dinikmati," ujar Tantri.

Dengan mendapatkan penghargaan tersebut, Kotak ingin lebih baik lagi dan lebih kreatif menelurkan karya-karyanya. Hal itu semata-mata demi memajukan musik Indonesia.

"Semoga makin semangat lagi buat lagu dan buat musik yang baik buat Indonesia," kata Tantri. (Pur/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.