Sukses

Hiara Cleopatra Tinggalkan Imej Syahrini KW

Tidak bisa dipungkiri, melejitnya nama pedangdut Hiara Cleopatra di panggung hiburan tak lepas dari jargon Syahrini KW.

Liputan6.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri, melejitnya nama pedangdut Hiara Cleopatra di panggung hiburan tak lepas dari jargon 'Syahrini KW' yang disematkan masyarakat kepadanya. Mulanya, Hiara bangga dengan sebutan itu. Namun, setahun disapa dengan panggilan Syahrini KW, Hiara rupanya jengah juga.

"Masyarakat lebih mengenal aku sebagai 'Syahrini KW'. Bukan cuma itu, kebanyakan dari tawaran syuting dan off air juga selalu mengaitkan aku pada peran aku sebagai Syahrini KW, Kenapa sih? Kenapa arahnya jadi ke sana terus sih?," kata Hiara Cleopatra, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Hiara Cleopatra (Liputan6.com/Julian Edward)

Lantaran hal tersebut, pemilik single Maju Mundur Sakit itu ingin mengubah imej. Tak tanggung-tanggung, ia kini melabeli diri sebagai `Queen Hiara Cleopatra`. Apa maksud Hiara dengan imej baru ini?

sumber foto: Instagram Syahrini

"Yang jelas aku bukan hanya sekedar KW. Aku ingin masyarakat tahu kalau aku lebih dari aktris yang mereka tahu. Karena seberapa bagusnya KW, dia tetaplah KW. Ini juga yang menjadi kegelisahan tersendiri bagi eksistensi aku sebagai seorang Hiara Cleopatra" urai Hiara.

Pemilihan sebutan `Queen` tak lepas dari bergabungnya Hiara ke Queen Management. Nantinya Hiara akan menggelar launching aksesoris emas yang bakal ia pakai setiap kali menghibur masyarakat.

Hiara Cleopatra (Liputan6.com/Julian Edward)

"Tujuannya agar masyarakat tahu kalau aku benar-benar serius di dunia hiburan. Say goodbye to Syahrini KW. Aku Queen Hiara Cleopatra," tutup Hiara Cleopatra.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.