Sukses

Depapepe Libatkan Fans Indonesia Demi Album All-Time Best

Melalui album All-Time Best, Depapepe ingin hampir seluruh fans di Asia terlibat pemilihan lagunya.

Liputan6.com, Tokyo Duo asal Jepang, Depapepe yang dikenal dengan permainan gitar akustiknya, tengah bersiap untuk merilis album barunya. Kali ini mereka mengumpulkan karya-karya terbaiknya dalam album All-Time Best.

Album yang rencananya akan dirilis pada November 2015 ini, bertepatan dengan perayaan hari jadi Depapepe yang ke-10, seperti dikutip dari rilis media Sony Music Entertainment Indonesia.

Depapepe bakal tampil di Upper Room Annex Building, Jakarta dalam Depapepe Asia Tour 2014-2015 KISS Live In Indonesia pada 30 Januari 2015.

Meskipun berasal dari Jepang, namun Depapepe adalah grup yang mempunyai banyak penggemar di seantero Asia, tak terkecuali Indonesia. 10 tahun eksis di dunia musik pun tak lepas dari dukungan para penggemar setianya.

Album All-Time Best akan dirilis di delapan negara Asia, yaitu Jepang, Taiwan, Tiongkok, Korea, Hong Kong, Thailand, Malaysia, serta tentu saja Indonesia.

Dalam rangka peluncuran album barunya ini, Depapepe mengajak partisipasi dari seluruh fans dengan mengadakan pemungutan suara. Depapepe membuka special voting website melalui situs resmi mereka, http://depapepe-best.com.

Sebelum ke Indonesia, duet gitaris asal Jepang Depapepe mempromosikan album terbaru mereka yang diberi judul Kiss.

Fans dari enam negara, yaitu Jepang, Taiwan, Tiongkok, Korea, Indonesia, dan Thailand diajak untuk berpartisipasi. Setiap penggemar bisa memilih karya favorit yang pantas untuk masuk ke dalam album ini.

Sekedar informasi, konsep seperti ini juga sama halnya dengan yang dilakukan oleh L'Arc-en-Ciel pada 2001 lalu melalui album bertajuk Clicked Singles Best 13 yang albumnya juga dirilis di Indonesia oleh Sony Music.

Depapepe kena virus Cita Citata (Liputan6.com/Saifulah Febri)

Tunggu apa lagi? Buat para penggemar Depapepe di Indonesia, langsung saja 'create' album ini bersama-sama. Pastikan lagu-lagu kesukaanmu masuk ke dalam album kompilasi terbaru ini.

Terdiri dari Takuya Miura dan Yoshinari Tokuoka, Depapepe yang namanya diambil dari panggilan salah satu personel sekaligus nama band terdahulu, sempat mengeluarkan tiga buah album indie sebelum dipayungi Sony Music. Di Jepang, album terbaru mereka yang berjudul Kiss dijual sejak 27 Agustus 2014. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini