Sukses

Ayu Ting Ting Belajar Masak untuk Shaheer Sheikh?

Ayu Ting Ting tunjukkan luka di jari tangannya akibat memasak.

Liputan6.com, Jakarta Meski kini telah menjadi ibu tunggal, pedangdut Ayu Ting Ting mengaku merasa lebih bahagia. Terlebih kini dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan asal India, Shaheer Sheikh.

Di samping di dunia keartisan, Ayu juga memiliki tanggung jawab sebagai ibu bagi putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak yang lahir pada Januari. Ayu pun kerap melakukan berbagai pekerjaan rumah tangga, salah satunya memasak.

Ayu Ting Ting [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Meski belum mahir, namun Ayu tidak pantang menyerah. Tak jarang ia mengalami luka-luka saat memasak untuk orang-orang yang ia sayangi. Melalui akun instagram pribadinya, Ayu menunjukkan luka di jari telunjuk tangannya akibat memasak.


Keterangan yang ditulis Ayu mengisyaratkan dirinya seperti tengah mempersiapkan diri untuk kembali menjadi seorang istri. Sejak bercerai dengan mantan suaminya, Enji pada 2014 lalu, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, seperti Ivan Gunawan dan Husein `Idol`.

Namun sekarang kebahagiaan tengah menyelimuti Ayu Ting Ting di samping kehadiran sang buah hati, kini di hati Ayu telah diisi oleh kasih sayang dari kekasihnya, Shaheer Sheikh.

Instagram Ayu Ting Ting

Meski terkendala bahasa, Ayu mencoba tetap menjalin komunikasi yang baik dengan sang kekasih. "Dia kan bahasa Indonesianya juga masih belajar, jadi ngobrolnya campur-campur dengan bahasa Inggris. Tapi kan bahasa Inggrisnya logat India jadi rada susah," ungkap Ayu beberapa waktu lalu. (Eka/Mer/Sar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini