Sukses

Farhat Pinjam Uang Rp 1 Miliar untuk Berdamai dengan Ahmad Dhani

Elza Syarief menjadi saksi di persidangan gugatan praperadilan yang dilakukan Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Elza Syarief menjadi saksi di persidangan gugatan praperadilan yang dilakukan Farhat Abbas. Usai sidang Elza menuturkan beberapa hal yang diketahui mengenai perseteruan antara Farhat dan Ahmad Dhani.

Diakui Elza, Farhat pernah coba meminjam sejumlah uang untuk berdamai dengan pihak Dhani. Kala itu, Farhat `ditembak` Rp 1 miliar untuk berdamai dengan pentolan Dewa 19 tersebut.

Baca juga: Pihak Ahmad Dhani Gugat Balik Farhat Abbas Rp 216,5 Miliar

Farhat Abbas bersama tim pengacara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus pencemaran nama baik, Jumat (21/8/2015). [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Farhat sudah ke kuasanya Dhani, Ramdhan. Dan Farhat Abbas meminjam uang. Dia (punya) duitnya Rp 200 juta, diminta uangnya Rp 1 miliar. Saya nggak bisa meminjamkan, itu faktanya saja," kata Elza Syarief di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015).

Baca juga: Pengacara Ahmad Dhani Minta Farhat Abbas ke Psikiater

Selain itu, Elza juga sempat heran kasus Farhat Abbas vs Ahmad Dhani ini semakin memanas. Pasalnya, Ahmad Dhani pernah menerima permohonan maaf dari mantan suami Nia Daniati tersebut.

"Saya menjelaskan, kami sudah berusaha untuk mendamaikan. Bikin surat, melalui Lydia Wongso, konferensi pers, dan pernyataan maaf. Kemudian Dhani sudah memaafkan," ujar Elza Syarief. "Makanya saya heran kok ini berlanjut." (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini