Sukses

Kevin Julio Umumkan GGS Season 2 Tayang 5 Oktober di SCTV

Pecinta berat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) tak perlu lama lagi menunggu season 2 tayang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta berat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tak perlu lama lagi bersabar menanti kelanjutan kisahnya. Beberapa saat lalu, Kevin Julio memposting foto di akun Twitternya dengan hastag caption GGS Returns.

"Siapa yg udah gak sabar pengen nonton??? Tayang mulai 5 Oktober 2015 di SCTV! #comingsoon #ggsreturns #season2," tulis Kevin di akunnya, @kvinjulio. 

Di postingan tersebut, Kevin juga menuliskan tanggal mulai tayangnya, yaitu pada 5 Oktober 2015. Itu berarti hanya tinggal kurang dari dua minggu lagi GGS season 2 bisa dinikmati penggemar setianya. GGS Lovers pun menyambut sukacita pengumuman tersebut.

Baca juga: 6 Hal yang Sudah Kita Tahu Tentang GGS Season 2

Menyimak postingan dan bocoran dari lokasi syuting, apa yang akan terjadi di GGS 2?

Seperti diungkapkan salah satu akun fanbase @KevinJulioChan1,"@kvinjulio Yeayyyy!! Kabar baik bgt diawal Oktober GGS udah tayang.. Pasti bakal nontonnn kak, km hrs smangat slalu ya shootingnya :))."

Juga akun @verarosa_92 yang sepertinya fans berat Kevin-Jessica Mila berikut,"@kvinjulio aku udah nggk sbar bgt kak nungguin ggs season 2,sebenarnya nggk sbar lihat adegan KEMIL yang romantis."

Baca juga: GGS Season 2 Segera Syuting, Findo HW Jadi Sutradara Lagi

Instagram Aliando Syarief

Seperti kita ketahui, GGS berakhir pada 8 Agustus 2015 dengan title ending "Sampai Jumpa di Ganteng-Ganteng Serigala Berikutnya". Ternyata hanya dua bulan, season 2-nya bakal tayang. Akhir GGS sendiri terkesan gantung dengan kematian tiga peran utamanya: Nayla, Digo dan Sisi. Akan seperti apa kisah lanjutannya? Tunggu jawabannya pada tanggal 5 Oktober ya. (Puj/Ade/Sar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini