Sukses

Menghindar Lagi, Imej Yoon Eun Hye Makin Buruk

Yoon Eun Hye lagi-lagi bersembunyi dari publik dengan tidak datang ke

Liputan6.com, Seoul Aktris cantik Yoon Eun Hye belakangan ini menjadi perbincangan hangat karena dianggap telah melakukan plagiat. Bintang Princess Hour itu dituduh menjiplak desain karya ARCHE, sebuah label fesyen ternama di Korea Selatan.

Peristiwa ini bermula saat Yoon Eun Hye mengikuti kompetisi peragaan busana di Tiongkok `Goddess Fashion 2`. Namun Yoon Eun Hye membantah kabar tersebut dan menyebutkan jika Yoon Choon Ho, desainer ARCHE memanfaatkan ketenaran namanya.

Pengguna internet atau yang biasa disebut Netizen disebut sebagai pencuri rancangan desainer. Benarkah itu?

Meski mengaku tak bersalah, Yoon Eun Hye justru lebih banyak menghindar. Baru-baru ini, Yoon Eun Hye terlihat menutup diri dari publik saat tiba di bandara Incheon. "Maaf, saya tengah tak ingin memberikan komentar," ujar Yoon Eun Hye sambil berlalu.

Baca juga: Tak Merasa Bersalah, Yoon Eun Hye Justru Hindari Kejaran Media

Yoon Eun Hye saat menghindari kejaran media yang ingin mewawancarainya [foto: Dispatch]

Kini Yoon Eun Hye kabarnya lagi-lagi masih akan menghindar dari publik. Dilansir dari Soompi, Selasa (22/9/2015), aktris berusia 30 tahun itu tidak akan hadir dalam 20th Busan International Film Festival (BIFF) yang terselenggara pada 1 Oktober mendatang.

Yoon Eun Hye diundang karena film pendek yang disutradarai`Red Eye` masuk dalam Showcase Film Pendek Korea.
"Film pendeknya (Yoon Eun Hye) masuk dalam BIFF. Awalnya, kami akan hadir, tetapi dengan situasi saat ini, kami membatalkannya," ujar manajemen yang menaungi Yoon Eun Hye, JARMY Entertainment.

Saat tiba di Korea Selatan baru-baru ini, Yoon Eun Hye menghindari kejaran media yang ingin mewawancarainya.

Padahal, Yoon Eun Hye sebelumnya sangat menggebu-gebu untuk menjadi seorang sutradara setelah dia kuliah pasca-sarjana jurusan produksi film dan sempat hadir pada BIFF di tahun 2012 silam. Yoon Eun Hye juga sukses menggarap film pertama buatannya `The Knitting`.

Dengan ketidakhadiran Yoon Eun Hye di BIFF tahun ini, semakin membuat publik berspekulasi negatif tentangnya terkait kasus yang tengah menimpanya saat ini.

(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini